Tuesday, 18 June 2024

PUBG Mobile menghadirkan pembaruan ke versi 2.5 untuk merayakan hari jadinya yang ke lima

foto poster anniversary ke 5 pubg via antaranews

Spo – 16 Maret 2023

PUBG Mobile menghadirkan pembaruan ke versi 2.5 untuk merayakan hari jadinya yang ke lima

Game PUBG Mobile merayakan ulang tahun kelimanya dengan pembaruan versi 2.5 yang dikemas dengan fitur-fitur baru. Salah satunya adalah mode pembuatan World of Wonder, yang memungkinkan pemain membuat konten dalam game mereka sendiri, mulai dari mode game hingga peta.

Menurut pernyataan resmi, PUBG Mobile juga akan memperkenalkan wilayah, item, dan hadiah baru pada Rabu (15 Maret 2023) mode Payload yang diperbarui dan mode Metro Royale; serta Cycle 4 Season 11 dan Royale Pass Month 21, yang menghadirkan beberapa skin baru dalam game untuk dicoba.

Dunia Keajaiban (beta-beta) rilis 16 Maret. Pemain dapat langsung menikmati kemampuan untuk mengakses berbagai peta dan mode permainan sebagai bagian dari rilis ini. Selama periode beta World of Wonder, pemain juga dapat menjadi pembuat konten secara sukarela untuk menggunakan fitur pengeditan di sana.

Pada fase berikutnya dari uji Keajaiban Dunia, medan perang menjadi taman bermain arsitek, dengan empat lanskap yang dapat dibangun yang terinspirasi oleh lokasi ikonik Erangel.

Dengan fitur-fitur canggih, desainer game dapat menentukan parameter game mereka sendiri karena ada beberapa perangkat dan objek game yang dapat memperkenalkan mekanisme dan gameplay baru ke PUBG Mobile.

foto poster event pubg via teknorepublika

Pembuat World of Wonder dapat menciptakan pengalaman yang menjangkau berbagai genre game, termasuk perlombaan senjata, pertandingan kematian, balap, battle royale, dan lainnya.

Meskipun kustomisasi belum tersedia dalam versi beta, mulai 16 Maret, pemain akan dapat menjelajahi peta dan ruangan yang dibuat oleh pemain lain untuk menemukan inspirasi membangun masa depan mereka sendiri. Selain itu, PUBG Mobile juga memperkenalkan perubahan tampilan multimap Imagoversary.

Pembaruan versi 2.5 membawa pembaruan ke mode permainan Payload dan Metro Royale yang ada untuk meningkatkan pengalaman, termasuk kendaraan berat baru dalam mode Payload dan fitur konsumsi dan hadiah dalam mode Metro Royale.

Pemain juga dapat bersiap untuk Cycle 4 Season 11 dan Royale Pass Month 21, yang mencakup konten baru, hadiah, dan koleksi skin dalam game. 

PUBG Mobile menghadirkan pembaruan ke versi 2.5 untuk merayakan hari jadinya yang ke lima

(rif, ant, spo)

Tags

Artikel Terkait