SPO - 10 Juli 2023 Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna mengungkapkan ba"> SPO - 10 Juli 2023 Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna mengungkapkan ba"> SPO - 10 Juli 2023 Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna mengungkapkan ba"> SPORTYABC.COM - cosmoabc.com
DECEMBER 9, 2022
SportyABC.com

Ipswich Town Kebanjiran Proposal Peminjaman Elkan Baggott 

image
Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna mengungkapkan bahwa terdapat sejumlah klub tertarik meminjam Elkan Baggot. (Foto: Dok. Instagram @elkanbaggott)

SPO - 10 Juli 2023 Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna mengungkapkan bahwa terdapat sejumlah klub tertarik meminjam Elkan Baggot. Ipswich Towns sendiri akan kembali meminjamkan Elkan Baggot di musim 2023/2024. Tak hanya Elkan Baggot, Ipswich Towns juga akan meminjamkan beberapa pemainnya seperti Panutche Camara, Joe Pigott, dan Sam Morsy. Menurut Kieran McKenna, meminjamkan Elkan Baggot ke klub lain telah membuka pintu baginya untuk bermain lebih banyak. Bahkan, Kieran McKenna menyebut bek berusia 20 tahun itu diincar sejumlah klub. "Kami pikir yang terbaik bagi Elkan untuk mendapatkan menit (dengan melakukan) pinjaman musim ini dan Elkan setuju dengan rencana itu, dan kami telah berkomunikasi dengan beberapa klub," jelas McKenna seperti dikutip TWTD, Minggu (9/7/2023). Namun, Kieran McKenna menjelaskan sejumlah klub peminat jasa Elkan Baggot belum mencapai kata sepakat, meski ia berharap proses peminjaman bek timnas Indonesia itu rampung dalam beberapa pekan ke depan.  "Tidak ada yang benar-benar pasti, tetapi mudah-mudahan akan diselesaikan dalam beberapa minggu ke depan," harap dia. Meski lulus dari akademi Ipswich Town, Elkan Baggot lebih banyak dipinjamkan ke klub lain. Pada musim 2022/2023, ia dipinjamkan ke Cheltenham Town dan hanya bermain 1 pertandingan. Kemudian pada Januari 20203, Ipswich Town meminjamkan Elkan Baggot ke Gillingham FC. Elkan Baggot juga memainkan 29 pertandingan dan mencetak tiga gol.  (Fa, Sdn, Spo)

Berita Terkait