Spo - 24 Juli 2023  Putu Gede Mundur Dari Tim Ketika Arema FC Belum Juara Meraih Dalam Kemenangan<"> Spo - 24 Juli 2023  Putu Gede Mundur Dari Tim Ketika Arema FC Belum Juara Meraih Dalam Kemenangan<"> Spo - 24 Juli 2023  Putu Gede Mundur Dari Tim Ketika Arema FC Belum Juara Meraih Dalam Kemenangan<"> SPORTYABC.COM - cosmoabc.com
DECEMBER 9, 2022
SportyABC.com

Putu Gede Mundur Dari Tim Ketika Arema FC Belum Juara Meraih Dalam Kemenangan

image
Potret Usai pertandingan, asisten pelatih I Putu Gede mengambil keputusan besar dengan pamit dan meninggalkan staf pelatih. (Malang)

Spo - 24 Juli 2023  Putu Gede Mundur Dari Tim Ketika Arema FC Belum Juara Meraih Dalam Kemenangan Usai pertandingan, asisten pelatih I Putu Gede mengambil keputusan besar dengan pamit dan meninggalkan staf pelatih. "Kami berbicara setelah pertandingan, kami menghormati keputusan pelatih Putu, dia memutuskan untuk bertahan di Arema FC," kata manajer tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas, menurut situs resmi Liga Indonesia. I Putu Gede bergabung dengan Singo Edan dari Liga 1 musim lalu. Dia diperkirakan akan menggantikan Javier Roca di babak kedua. [caption id="attachment_10621" align="aligncenter" width="1179"] Potret Usai pertandingan, asisten pelatih I Putu Gede mengambil keputusan besar dengan pamit dan meninggalkan staf pelatih. (Malang)[/caption] Ia mendampingi tim selama lima pertandingan di musim 2022/2023 dan empat pertandingan di musim 2023/2024. Dua kemenangan, satu imbang dan enam kekalahan dari sembilan pertandingan. Wiebie Dwi Andriyas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi para pendidik Bali tersebut.  Putu Gede Mundur Dari Tim Ketika Arema FC Belum Juara Meraih Dalam Kemenangan (Dyp,Lgs,Spo)

Berita Terkait