SPO - 28 Juli 2023 Valencia akhirnya mulai mencair karena AC Milan ingin"> SPO - 28 Juli 2023 Valencia akhirnya mulai mencair karena AC Milan ingin"> SPO - 28 Juli 2023 Valencia akhirnya mulai mencair karena AC Milan ingin"> SPORTYABC.COM - cosmoabc.com
DECEMBER 9, 2022
SportyABC.com

Jadi Incaran AC Milan, Valencia Akhirnya Turunkan Harga Yunus Musah

image
Sadar bahwa sang gelandang sangat ingin pindah ke AC Milan, Valencia akhirnya menurunkan harga jual Yunus Musah. (Ligaolahraga)

SPO - 28 Juli 2023 Valencia akhirnya mulai mencair karena AC Milan ingin mengontrak Yunus Musah musim panas ini. Kubu Kelelawar Hitam disebut siap menurunkan harga gelandang asal Amerika Serikat tersebut. Dengan menuntaskan transfer Samuel Chukwueze dari Villarreal, AC Milan pagi ini (28/07), AC Milan kini harus fokus untuk mendatangkan Yunus Musah. Negosiasi sendiri sebenarnya sudah dilakukan kubu Rossoneri sejak awal Juli lalu dan proposal €18 juta plus bonus sudah diajukan.  Namun, Valencia menolak proposal tersebut dan mematok harga €25 juta untuk Musah. Menurut laporan terbaru dari Sky Sport Italia, Valencia dikabarkan telah melunakkan harga jual Musah di bursa transfer ini. Sadar sang gelandang ingin bergabung dengan Milan, Los Che kini disebut hanya memberikan €20 juta untuk Musah.  Meski harga turun, Milan dikabarkan tak bisa mengajukan tawaran baru ke Valencia untuk menebus Musah. Uang €80 juta dari penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United digunakan untuk merekrut tujuh pemain baru dan mereka sekarang harus menjual beberapa pemain deadwood untuk mengumpulkan lebih banyak dana tambahan. Pemain seperti Ante Rebic, Yacine Adli atau Divock Origi adalah beberapa pemain yang diharapkan Milan untuk direkrut musim panas ini karena kontribusi mereka yang lemah untuk klub musim lalu.  (Fa, Lgo, Spo)  

Berita Terkait