Spo - 28 Juli 2023  Timnas Bola Basket Indonesia Kini Akan Melawan Suriah Dan UEA Spo - 28 Juli 2023  Timnas Bola Basket Indonesia Kini Akan Melawan Suriah Dan UEA Spo - 28 Juli 2023  Timnas Bola Basket Indonesia Kini Akan Melawan Suriah Dan UEA SPORTYABC.COM - cosmoabc.com
DECEMBER 9, 2022
SportyABC.com

Timnas Bola Basket Indonesia Kini Akan Melawan Suriah Dan UEA

image
Potret Ketua Umum Timnas Perbasi Syailendra S. Bakrie dalam keterangannya kepada media di Indonesia Arena Jakarta mengatakan (Okezone)

Spo - 28 Juli 2023  Timnas Bola Basket Indonesia Kini Akan Melawan Suriah Dan UEA Ketua Umum Timnas Perbasi Syailendra S. Bakrie dalam keterangannya kepada media di Indonesia Arena Jakarta mengatakan Indonesia Basketball Invitational merupakan kesempatan besar bagi para pecinta basket-rugby untuk mendukung dua tim Indonesia bertanding. “Derrick Michael dan Marques Bolden akan bermain di arena Indonesia untuk pertama kalinya. [caption id="attachment_11199" align="aligncenter" width="1200"] Potret Ketua Umum Timnas Perbasi Syailendra S. Bakrie dalam keterangannya kepada media di Indonesia Arena Jakarta mengatakan (Okezone)[/caption] Kami telah menyusun dua tim untuk memberikan paparan bola basket kelas dunia bagi pemain muda Indonesia untuk merasakan bermain di level tertinggi, level internasional dan lapangan terbaik yang kami miliki. hari ini,” kata Syailendra.   Timnas Bola Basket Indonesia Kini Akan Melawan Suriah Dan UEA (Dyp,Lgs,Spo)

Berita Terkait