DECEMBER 9, 2022
Football

Bursa Transfer Liga 1: Bali United Perkenalkan Mitsuru Maruoka

image
Bali United perkanalkan Mitsuru Maruoka asal Jepang sebagai rekrutan perdana mereka (Balitud.com)


SPORTYABC.COM – Jelang gelaran kompetisi sepak bola tertinggi Indonesia, Liga 1 pada awal Agustus mendatang membuat sejumlah klub melakukan penyegaran pemain salah satunya Bali United.

Bali United perkenalkan rekrutan teranyar mereka yaitu Mitsuru Maruoka yang pada musim lalu membela RANS Nusantara FC.

Sebagaimana dilansir dari laman resmi klub, menurut  CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan bahwa kehadiran  Mitsuru Maruoka untuk melengkapi kompisisi tim sesuai evaluasi dati tim keplatihann pada edisi sebelumnya.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga Eropa: Como 1907 dan AS Roma Sepakat untuk Andrea Belotti

“Kami dari manajemen resmi memperkenalkan Mitsuru Maruoka sebagai pemain baru Bali United untuk musim 2024/2025.” 

“Pemain ini hadir untuk melengkapi kekuatan tim jelang musim yang baru sesuai hasil evaluasi dari tim  pelatih. Semoga proses adaptasi dapat dengan mudah dijalankan dan membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” jelas Yabes Tanuri.

Sebagaimana diketahui, bahwa ada beberapa gelandang tengah Bali United telah sepakat tidak melanjtukan kerja sama mereka untuk musim depan seperti kapten tim, Fadil Sausu, Eber Bessa dan Mohammed Rashid.

Baca Juga: Piala Eropa 2024: Jamal Musiala dan Ilkay Gundogan Bawa Jerman Melaju ke 16 Besar

Dengan alasan itulah mendatangkan Mitsuru Maruoka diharapkan komposisi skuad Bali United tetap stabil untuk bisa tampil lebih baik di musim depan.

Mitsuru Maruoka tidak butuh lama dalam beradaptasi dengan sepak bola Indonesia termasuk dengan para pemain Bali United mengingat sudah dua musim bermain di Liga 1.

Gelandang kelahiran Tokushima 6 Januari 1996 ini pernah menjadi bagian dari RANS Nusantara FC sejak musim 2022/24 hinga 2024.

Baca Juga: Piala Eropa 2024: Ditahan Imbang Swiss, Skotlandia Masih Ada Harapan

Selama dua musim berseraam The Phoenix julukan dari RANS Nusantara FC ini dirinya telah mengemas 18 gol dan 7 asissts dari 63 penampilan bersama klub milik Sultan Andara, Raffi Ahmad.

Sumber: Bali United

Berita Terkait