DECEMBER 9, 2022
News

Donald Trump Diduga Ditembak Ketika Kampanye

image
Donald Trump terpaksa dievakuasi pengamanan presiden karena tertembak ketika menyampaikan pidato kampanyenya di PennSylvania (TimeofIsrael.com)

SPORTYABC.COM –Terjadi penembakan dengan target kandidat Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump ketika berbicara di panggung kampanye di Pennsylvania,  Sabtu 13 Juli 2024 waktu setempat.

Dalam laporan AFP, telinga Donald Trump terlihat berdarah ketika dikeluarkan dari panggung kampanye oleh pihak pengamanan presiden dan langsung dievakuasi usai terdengar seperti suara tembakan

Mantan presiden Amerika Serikat ke 45 ini terlihat berdaraah pada telinga kananya ketika dikelilingi pihak pengamanan presiden dan menggiringnya turun dari pangggung kampanye sembarai mengepallkan tangannya ke arah kerumunan.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2024: Ajak Pemain Lain Tutupi 1 Personel Filipina yang Cedera, Jay Idzes Panen Pujian

Dalam sebuah rekaman video yang viral beredar di jagat dunia maya, Donaltd Trump yang mengenakan topi merah tiba tiba terjatuh bersamaan dengan terdengar letusan suara seperti tembakan.

Para pendukung Donald Trump yang menghadiri kampamyennya sempat histeris melihat dan mendengar kejadian tersebut.

Walau terlihat telinga sebelah kanan berdarah, Donald Trump masih bisa mengepalakan tangan ketika dievakuasi dari atas panggung oleh pihak pengamanan presiden.

Baca Juga: Rumput Stadion Tidak Bagus, Shin Tae yong Sindir Pengelola GBK agar Jangan Sering Dipakai Konser

Sejauh ini belum diketahui motif dan pelaku penemabakan kepada kandidat presiden Amerika Serikat dari partai Republik tersebut. ***

Sumber: Berbagai sumber

Berita Terkait