DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Bursa Transfer Liga Prancis: Adrien Rabiot Resmi Gabung Olympique Marseille

image
Gelandang timnas Prancis, Adrien Rabiot resmi berlabuh di Olympique Marseille dengan kontrak dua tahun hingga 2026 (om.fr)

SPORTYABC.COM – Teka teki akan nasib masa depan mantan gelandang Juventus Adrien Rabiot dalam karirnya terungkap sudah.

Adalah Olympique Marseille yang menjadi pelabuhan terbaru bagi Adrien Rabioit dalam menata karirnya kembali usai berpetualang di Italia bersama Juventus.

Adrien Rabiot bergabung dengan Olympique Marseille sebagai free agent dan telah sepakat dengan kontrak berdurasi dua tahun sampai 2026 dengan memperoelh signing on bonus sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp170,6 miliar.

Baca Juga: Adrien Rabiot memperpanjang kontraknya dengan Juventus hingga 2024  

"Olympique de Marseille dengan gembira mengumumkan perekrutan Adrien Rabiot. Gelandang berusia 29 tahun itu telah menandatangani sebuah kontrak baru dengan klub setelah lulus tes medis," bunyi keterangan di laman resmi klub.

Olyimpique Marseille menjadi klub keempat Adrien Rabiot sepanjang karir profesionalnya di level sepak bola tertingggi.

Memulai debut di Paris Saint Germain pada 2012, Adrien Rabiot sempat dipinjamkan ke Toulouse sebelum berlabuh ke J Stadium pada 2018.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga Italia: Gagal Capai Kesapakatan, Adrien Rabiot dan Juventus Berpisah

Namun karir Adrien Rabiot di Italia selesai setelah lima tahun menjalaninya, Adrien Rabiot meninggalkan Juventus pada musim panas ini setelah kontraknya tidak diperpanjang dan tidak masuk bagian dari kerangka tim pelatih Juventus Thiago Motta.

Di Olympique Marseille, Adrien Rabiot akan mengenakan seragam nomor 25 dan memungkinkan membuat debutnya untuk klub barunya tersebut paling cepat pada akhir cepat ketika melawat ke kandang Lyon dalam lanjutan Ligue 1. ***
 

Sumber: Fabrizio Romano

Berita Terkait