DECEMBER 9, 2022
Football

Copa America 2024: Prediksi dan Link Streaming Argentina Melawan Kanada

image
Sejumlah pemain Argentina tampak berlatih jelang laga melawan Kanada dalam laga pembuka Copa America 2024 di Mercedes Benz Stadium, Atlanta Jumat 21 Juni 2024 pagi WIB (x.com/argentina)


SPORTYABC.COM – Laga pembuka Grup A Copa America 2024 hadirkan Argentina melawan Kanada yang akan berlangsung pada Jumat 21 Juni 2023 pukul 07.00 WIB.

Laga pembuka Grup A  Copa America 2024 antara Argentina melawan Kanada berlangsung di Mercedez Benz Stadium, Atlanta, Amerika Serikat dengan wasit Jesus Valenzuela dari Venezuela

Argentina datang ke Amerika Serikat dalam gelaran Copa America 2024 sebagai juara bertahan usai menjadi juara pada edisi 2021.

Baca Juga: Argentina Melawan Kanada Laga Pembuka Copa America 2024, Berikut Jadwal Lengkapnya

Kala itu Argentina mengalahkan Brasil dengan skor 1-0 melalui Angel Di Maria pada menit ke 22 yang digelar di Stadion Marcana, Brasil.

Selain juara Copa America 2021, Argentina torehkan prestasi lainnya yaitu berhasil menjaid juara dunia Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

Copa America 2023 kali ini berlangsung di Amerika Serikat, setelah Ekuado yang sejatinya mendapatkan jatah menjadi tuan rumah memilih untuk menolak kesempatan tersebut.

Baca Juga: Copa America 2024: Lionel Scaloni Ingatkan Anak Asuhnya Tidak Anggap Remeh Kanada

Copa America 2024 bermaterikan 10 anggota Konfederasi Sepak Bola Amerika Serikat (CONMEBOL), dan juga diikuti oleh enam waktl Konfederasi Amerika Utara, Tengah dan Karibia atau CONCACAF)

Turnamen ini hasil kolaborasi antara CONMBEOL dengan CONCACAF, itulah kenapa Kanada bisa tampil di laga pembuka melawan Argentina.

jelang bentrok lawan Kanada, Argentina memiliki modal yang cukup mumpuni yaitu menang 4-1 atas Guatemala.
Sementara Kanada hanya mampu raih dua kemenangan, sekali imbang dan dua kali kalah dalam lima laga terakhir mereka sebelum main di Copa America besok pagi.

Baca Juga: Piala Eropa 2024: Prediksi dan Link Streaming Spanyol Melawan Italia

Argentina dan Kanada baru sekali melakukan pertemuan dimana Argentina meraih kemenangan atas Kaanada.

Berikut Rekor Pertemuan
24 Mei 2010  Argentina 5-0 Kanada – Persahabatan

Bila melihat rekor pertemuan terakhir, laga Argentina melawan Kanada menrut SportyABC.com akan berakhir kemenangan bagi Argentina  dengan skor 3-0.

Selain disiarkan langsung oleh Stasiun televisi Indosiar kamu bisa klik di sini untuk bisa menonton streaming laga Copa America 2024 secara legal dari Vidio.

Jangan sampai ketinggalan laga menarik antara Argentina melawan Kanada pada Jumat 21 Juni 2024 mulai pukul 07.00 WIB.  

Demikian prediksi skor pertandingan lengkap dengan link nonton streaming pertandingan Copa America 2024 antara Argentina melawan Kanada Selamat menyaksikan. ***

Sumber: Berbagai sumber

Berita Terkait