DECEMBER 9, 2022
Football

Bursa Transfer Liga 1: Persis Solo Perkenalkan Mochammad Zaenuri sebagai Rekrutan baru Kedua

image
Persis Solo perkenalkan Mochammad Zaenuri untuk memperkuat lini pertahanan klub tersebut jelang bergulir Liga 1 (Dok: Tim Media PERSIS)

SPORTYABC.COM – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 bulan Agustus mendatang membuat sejumlah klub melakukan perombaakan salah satunya Persis Solo.

Usai datangkan Rizky Dwi, Persis Solo datangkan Mochammad Zaenuri jelang Liga 1 bergulir
Mochammad Zaenuri adalah rekrutan terbaru kedua Persis Solo dalam bursa transfer Liga 1 kali ini.

Sebagaimana dilansir laman resmi Persita Solo Senin 1 Juli 2024, Mochmmad Zaenuri didatangkan untuk memperkuat lini pertahanan Persis Solo dengan kontrak selama satu musim.

Baca Juga: Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Bertemu Jepang Hingga Australia

Mohammad Zaenuri jelaskan bahwa dirinya bergabung dengan Persis Solo untuk musim kompetisi 2024/25 untuk mencari tantangan baru usai dua musim bersama Dewa United.

Selama mengenakan jersey Dewa United pada ajang Liga 1 pemain 29 tahun ini tercatat 31 penampilan dengan total bermain sebanyak 2.015 menit.

"Pastinya akan ada tantangan baru di sini, apalagi Persis memiliki basis suporter yang besar dan fantastis, tantangan saya ke depan adalah menjadi lebih baik dari kemarin," ungkap Zaenuri.

Baca Juga: Raih Emas di Ajang ASEAN University Games 2024, Basket 3x3 Indonesia Tuai Pujian

Zaenuri merasa bersyukur mendapatkan kesempatan untuk membela Laskar Sambernyawa, ia berharap dapat diterima di dalam tim dan memberikan yang terbaik untuk dapat kembali ke papan atas.

Pemain kelahiran Bojonegoro itu turut meminta doa dan dukungan dari suporter agar ia dapat memberikan yang terbaik bersama Persis Solo untuk musim 2024/2025.

"Saya berterima kasih bisa bergabung di tim ini, saya senang sekali karena Persis adalah salah satu tim yang besar di Indonesia. Semoga saya bisa diterima di sini dan bisa membantu tim kembali ke jalur juara," sebut Zaenuri.

Baca Juga: Piala Eropa 2024: Walau Gagal, FIGC Masih Percaya dengan Kinerja Luciano Spalletti

"Mohon dukungannya kepada seluruh suporter semoga saya dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk tim," pungkasnya. ***
 

Sumber: Persis Solo, Antara

Berita Terkait