DECEMBER 9, 2022
Internasional

Bursa Transfer Liga Italia: Pepe Reina dan Alberto Moreno Gabung Como 1907, Raphael Varane Menyusul

image
Como 1907 amankan tanda tangan Pepe Reina dan menyusul Alberto Moreno dengan durasi kontrak satu musim (x.com/FabrizioRomano)

SPORTYABC.COM – Jelang bergulrinya kompetisi sepak bola Liga Italia membuat sejumlah klub melakukan perubahan pada tim salah satunya Como 1907 .

Como 1907 berhasil amankan tanda tangan dua mantan pemain Liverpool, Pepe Reina dan Alberto Moreno dengan kontrak selama satu musim ke depan bermain di Liga Italia

Sebagaimana dilansir dari laman Football Italia, Como 1907 dengan Pepe Reina telah sepakat menjalin kontak selama satu musim ke depan untuk bermain di Liga Italia.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2024: Ajak Pemain Lain Tutupi 1 Personel Filipina yang Cedera, Jay Idzes Panen Pujian

Como 1907 amankan jasa penjaga gawang berusia 42 tahun ini tanpa mengeluarkan uang sepeser pun usai kontrak Pepe Reina bersama Villareal berakhir per 1 Juli 2024.

Hal yang sama juga digunakan untuk mendatangkan Pepe Reina dimana Como 1907 dilaporkan berhasil menyakinkan mantan bek sayap Liverpool dan Villareal Alberto Moreno untuk bermain di Stadion Guiseppe Sinigaglia.

Namun menurut laporan pengamat tranfer pemain yang juga jurnali Fabrizio Romano, Como 1907 ini telah mencapai kesepakatan dengan Moreno namun belum ada rincian mengenai durasi kontrak yang akan diterima oleh pemain Spanyol tersebut.

Baca Juga: Tim Cahill Apresiasi atas Pencapaian Erick Thohir dan Timnas Indonesia

Serupa dengan Pepe Reina, bek sayap 32 tahun sebelumnya bermain untuk Villareal namun kedua belah pihak tidak memperpanjang kontrak yang berakhir pada 1 Juli 2024.

Selain dua mantan pemain Liverpool dan Villareal, Como 1907 dilaporkan dalam garis terdepan untuk dapatkan tanda tangan dari pemain asal Prancis, Raphael Varane.

Menurut beberapa laporan, Como bersedia menyodorkan kontrak dengan durasi dua tahun kepada Varane yang sebelumnya memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya bersama klub Inggris Manchester United.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Stadion Siap, Inilah Jadwal Dua Laga Awal Timnas Indonesia di putaran Ketiga

Klub yang ditangani oleh Cesc Fabregas ini cukup serius mempersiapkan diri menyambut kompetisi Serie A 2024/2025 dengan tercatat mendaratkan enam pemain yaitu Matthias Braunoder, Andrea Belottti, Alberto Dossena Marco Curto, Ben Lhassine Kone, dan Gabriel Strefezza. ***

Sumber: Fabrizio Romano, Antara

Berita Terkait