DECEMBER 9, 2022
Internasional

Bursa Transfer Liga Italia: Como 1907 Minati jasa Alberto Moreno

image
Gelandang Panathinaikos asal Belanda #52 Tonny Vilhena menantang bek Villarreal Spanyol #18 Alberto Moreno selama putaran pertama grup F Liga Europa UEFA antara Villarreal CF dan Panathinaikos di stadion La Ceramica di Vila-real pada 30 November 2023. (ANTARA/AFP/Jose Jordan)

SPORTYABC.COM – Jelang bergulirnya Liga Italia membuat sejumlah klub melakukan perubahan salah satunya klub promosi Como 1907.

Klub promosi Liga Italia, Como 1907 dikabarkan sedang minati jasa mantan bek Liverpool Alberto Morneo untuk perkuat timnya untuk musim depan

Kepastian ini disampaikan pengamat transfer pemain yang juga Jurnali, Fabrizio Romano melalui akun X resminya pada Jumat 12 Juli 2024

Baca Juga: Rumput Stadion Tidak Bagus, Shin Tae yong Sindir Pengelola GBK agar Jangan Sering Dipakai Konser

Alberto Moreno yang saat ini berstatus bebas transfer usai kontraknya bersama Villareal tidak diperpanjang.

“Como 1907 telah membuka pembicaraan untuk mengontrak bek kiri berusia 32 tahun Alberto Moreno sebagai free agent,” tulis Romano.

Bek kiri 32 tahun itu menurut Romano juga sangat terbuka bergabung dengan Como 1907.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Stadion Siap, Inilah Jadwal Dua Laga Awal Timnas Indonesia di putaran Ketiga

Pada musim lalu, Moreno masih menjadi andalan Villareal dimana ia tampil 33 kali pada semua ajang dengan mencetak dua gol dan menyumbang tiga asis.

Selain Moreno, Romano juga menambahkan bahwa klub yang dimiliki Hartono bersaudara itu juga semakin dekat untuk mendapatkan bek Prancis berpngalaman Raphael Varane.

“Pembicaraan Varane mengalami kemajuan dan Como juga menginginkan Moreno, mantan LB Liverpool terbuka untuk bergabung dengan tim Cesc Fabregas,” tutupnya. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait