DECEMBER 9, 2022
Internasional

Kejutan, Kim Pan Gon Mundur dari Jabatan Pelatih Malaysia

image
Pelatih Timnas Malaysia Kim Pan Gon (tengah) mendadak mengundurkan diri dari kursi kepelatihan pada hari ini Selasa 16 Juli 2024 (FAM.org.my)

SPORTYABC.COM – Kabaar mengejutkan datang dari dunia sepak bola negeri jiran dimana pelatih timnas Malaysia asal Korea Selatan, Kim Pan Gon putuskan mundur dari posisi pelatih pada Selasa 16 Juli 2024.

Pengunduran diri dari Kim Pan Gon ini disampaikan oleh Federasi Sepak Boal Malaysia, FAM melalui akun media sosial

"Saat ini saya memiliki pesan yang menyedihkan dan maaf untuk disampaikan kepada semua orang. Hari ini, saya telah memutuskan untuk mengundurkan diri seabgai pelatih kepala timnas Malaysia karena komitmen pribadi saya."

"Saya meminta maaf atas kekecewaan yang mungkin muncul pada orang banyak," tulis takarir FAM yang menampilkan video konferensi pers pengunduran diri Kim Pan Gon.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2024: Ajak Pemain Lain Tutupi 1 Personel Filipina yang Cedera, Jay Idzes Panen Pujian

FAM menyebutkan bahwa kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Kim Pan Gon akan diisi oleh Pau Marti Vincente dari Spanyol dengan dibantu Elavasaran.

"Untuk informasi bagi semua, Pan Gon telah bertemu dengan FAM untuk menyatakan hasrat beliau untuk memperpendek waktu akhir kontraknya," ujar pengurus FAM, Datuk Wira Mohd Yusoff Haji Mahadi. ***
 

Sumber: FAM

Berita Terkait