DECEMBER 9, 2022
Internasional

Joe Biden Positif Covid19 Ketika Kampanye di Las Vegas

image
Presiden Joe Biden ketika memberikan pidato pada peringatan hari jadi NATO ke 75 (WhiteHouse.gov)

SPORTYABC.COM – Presiden Amerika Serikat, Joe Biden dinyatakan positif Covid19 ketika berkampanye di Las Vegas, Nevada.

Hal ini disampaikan Gedung Putih pada Rabu 17 Juli 2024, menurut catatan dokter kepresidenan menyatakan Joe Biden alami gejala pernapasan bagian atas, termasuk pilek, batuk dan rasa tidak enak badan.

Namun kondisi Presiden merasa baik baik saja selama lokasi pertama kampanye para Rabu 17 Juli 2024 sore waktu setempat, tes kemudian dilakukan dan hasilnya positif Covid19

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2024: Ajak Pemain Lain Tutupi 1 Personel Filipina yang Cedera, Jay Idzes Panen Pujian

Juru Bicara Gedung Putih Karine Jean-Pierre mengatakan bahwa Presiden Biden akan melakukan isolasi mandiri dan akan terus menjalankan semua tugasnya secara penuh selama masa tersebut.

“Gedung Putih akan memberikan pembaruan berkala mengenai status Presiden saat ia terus menjalankan tugas kantornya secara penuh selama isolasi,” katanya.

Diagnosis Joe Biden sebelumnya diumumkan oleh presiden kelompok advokasi hak-hak sipil Latin yang akan disampaikan presiden pada Rabu sore.

Baca Juga: Rumput Stadion Tidak Bagus, Shin Tae yong Sindir Pengelola GBK agar Jangan Sering Dipakai Konser

Namun ada sedikit kejanggalan dimana Joe Biden batal menyampaikan pidatonya, tetapi ia kedapatan menghadiri acara kampanye di Original Lindo Michoacan Restaurant di Las Vegas, di mana dia bertemu dan berswafoto dengan para penyokong dananya untuk pilpres.

Joe Biden yang maju sebagai calon presiden AS berikutnya itu juga ikut serta dalam wawancara dengan televisi berbahasa Spanyol Univision. ***
 

Sumber: Antara

Berita Terkait