DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Bursa Transfer Liga Italia: Kebersamaan Juventus dan Fabio Mirettti hingga 2028

image
Fabio Miretti akan bersama Juventus hingga 2028 (x.com/juventusfc)

SPORTYABC.COM – Jelang bergulirnya kompetisi Liga Italia sejumlah klub melakukan perombakan salah satunya Juventus.

Juventus berhasil mempertahankan salah satu asset berharganya yaitu pemain muda mereka, Fabio Miretti dengan kontrak baru hingga 2028 mendatang.

Hal ini diumumkan oleh Juventus dalam laman resminya pada Rabu 17 Juli 2024 waktu setempat. Fabio Miretti adalah produk asli dari akademi Juventus yang pertama kali bergabung pada tahun 20211 silam.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga Italia: Khephren Thuram Gabung Juventus, Siap Sajikan Thuram Derby

Dirinya sukses masuk ke tim senior pada 2022 lalu dan menjadi andalan Juventus sepanjan musim 2023/24
Pemain kelahiran Pinerolo 3 Agustus 2003 ini telah mengemas satu caps bersama timnas Italia senior dan ikut serta dalam gelaran Piala Eropa 2024 lalu.

Namun, dengan penampilannya yang semakin baiik Fabio Miretti diganjar kontrak baru dengan meningkanya gaji hinggg 1 juta euro bila dibandingkan kontrak awalnya.

“Halo para pendukung Juventus. Saya bahagia dengan pembaruan kontrak dan tidak sabar untuk melihat kalian di stadion, kembali ke lapangan dengan seragam ini. Sampai jumpa semuanya,” kata Miretti dalam pesan kepada fans.

Baca Juga: Gagal Bawa Prancis ke Final Piala Eropa 2024, Oliver Giroud Putuskan Pensiun

Kehadirannnya di lini tengah dapat membatu Juventus dalam meraih prestasi di empat tahun ke depan.

Kehadiran Fabio Miretti pada musi ini membuat persaingan lini tengah Juventus semakin rumit usai kedatangan dua gelandang baru mereka yaitu Dougals Luiz dari Aston Villa dan Khephren Thuram yang diangkut dari OGC Nice.

Selain mendatangkan Douglas Luiz dan Kephren Thruam, Juventus masih terus mencari gelandang baru di bursa transfer musim panas dengan Teun Koopmeiners dari Atalanta yang mencari incaran prioritas. ***
 

Sumber: Juventus

Berita Terkait