DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Bursa Transfer Liga Italia: Juventus Berhasil Tikung Inter Dapatkan Juan Cabal

image
Juventus berhasil tikung Inter Milan dalam dapatkan Juan Cabal, pemain Kolombia ini dikontrak Juventus hingga 2029 mendatang (x.ccom/Juventusfc)

SPORTYABC.COM – Jelang bergulirnya Liga Italia musim 2024/25 membuat sejumlah klub mendatangkan pemain anyar salah satunya Juventus.

Juventus umumkan transfer Juan Cabal dari Hellas Verona yang juga menjadi inceran dari Inter Milan dalam perburuan bek 23 tahun tersebut.

Juventus sendiri resmi mengonfirmasi transfer Juan Cabal pada Jumat 19 Juli 2024 dinihari WIB, dimana bek Kolombia ini menandatangani kontrak dengan durasi hingga 2029 mendatang.

Baca Juga: Rumput Stadion Tidak Bagus, Shin Tae yong Sindir Pengelola GBK agar Jangan Sering Dipakai Konser

Sebagaimana dilansir dari Football Italia, Juventus merekrut Juan Cabal dengan banderol 11 juta euro plus bonus hinga 3,8 juta euro dengan menikung Inter Milan dapat mendapatkan Juan  Cabal.

Seperti banyak di informasikan bahwa Juan Cabal sangat santer dikabarkan merapat ke Inter Milan dengan kesepakatan bersama Hellas Verona begitu juga dengan pemain.

Namun tiba tiba Juventus masuk dengan tawaran lebih tinggi dan Inter memilih tidak terlibat dalam perang harga dan memilih mundur dari perburuan Juan Cabal.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 2: Target Liga 1, PSMS Medan Umumkan Nil Maizar sebagai Pelatih

Usai menangkan perburuan dari Inter, Juan Cabal pun tiba di Turin pada Kamis 18 Juli 2024 waktu setempat untuk jalani tes medis di J Medical dan meneken kontrak yang kemudian diumumkan sebagai pemain baru Juventus.

Juan Cabal pun sudah dua tahun berkarier Italia bersama Hellas Verona dengan total penampilan sebanyak 33 kali di Serie A.

Juan Cabal sendiri adalah rekrutan keempat Juventus di bawah kepelatihan Thiago Motta pada musim panas ini. ***

Sumber: Juventus

Berita Terkait