DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Mantan Penyanyi Cilik, Puput Novel Meninggal

image
Puput Novel (Instagram.com/Puputnovel_)

SPORTYABC.COM – Kabar duka menyelimuti dunia musik Indonesia salah satu musisi legendaris negeri ini telah berpulang.

Adalah Puput Zizi Novianti atau dikenal dengan Puput Novel mantan penyanyi cilik yang populer di era 80an meninggal dunia  di usia 50 tahun.

Kabar kepergian Puput Novel ini diunggah oleh sepupunya Alblen Fabe dalam akun insta storynya pada Minggu 8 September 2024.

Baca Juga: Inilah Harapan Paus Fransiskus Terhadap Rakyat Indonesia

"Innalilahi wa innalilahi rojiun. Selamat jalan kakak sepupuku Puput Novel. Semoga amal ibadah kakak diterima Allah SWT," tulisnya, sebagai caption untuk menyertai foto mereka berdua. 

Puput Novel menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini pukul 18.24 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan karena mengidap kanker 

Puput Novel adalah seorang penyanyi, pemeran, dan presenter. Puput yang memiliki darah seni dari orang tuanya mulai terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi sejak masih anak-anak pada era 1970an.

Baca Juga: Pidato di Hadapan Joko Widodo, Paus Fransiskus Ingatkan Akan Bahaya Kekuasaan

Selanjutnya, dirinya berprofesi sebagai aktris film dan sinetron di dunia hiburan tanah air. Bahkan juga pernah menjadi presenter di beberapa stasiun TV.

Selain itu, Puput Novel juga pernah didaulat sebagai perwakilan Asia Bagus di Singapura. Tak hanya itu, ia juga merupakan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP). ***
 

Berita Terkait