DECEMBER 9, 2022
Teknologi

Siapkan Duit Kalian, Apple Resmi Luncurkan iPhone 16 Preorder Mulai 13 September 2024

image
Apple rilis produk seri ponsel terbarunya yaitu iPhone 16 secara global (youtube.com/@Apple)

SPORTYABC.COM – Ada kabar gembira bagi penggemar iPhone dan produk Apple dimana mereka telah resmi meluncurkan seri ponsel terbarnya yaitu iPhone 16.

Iya, baru saja Apple merilis seri ponsel terbarunya yaitu iPhone 16 secara global yang dilakukan oleh sang CEO Apple Tim Cook dalam event Glowtime di Cupertino, California, Amerika szerika yang ditayangkan langsung dari berbagai media live streaming Apple pada Selasa 10 September 2024 mulai pukul 00.00 WIB.

Tim Cook katakan bahwa iPhone generasi berikutnya dirancang untuk Apple Inteligence sejak awal dan menandai era baru yang sangat menarik

Baca Juga: Inilah Alasan Pelarangan Penggunaan Ponsel Pintar di Sejumlah Festival Musik Eropa

"iPhone generasi berikutnya dirancang untuk Apple Intelligence sejak awal. Ini menandai dimulainya era baru yang menarik," ujar Cook saat peluncuran produk.

iPhone 16 dengan ukuran 6,1 inci dibanderol USD799 atau sekitara 12,36 juta dan iPhone 16 Plus dengan ukuran 6,7 inci mulai USD899 atau 13,91 juta. Pada iPhone 16 memiliki kapasitas memori mulai dari 128GB hingga 512 GB

Untuk speknya, iPhone 16 alami sejumla perubahan dimana adanya kehadiran Action Button yang hadir untuk semua varian tidak hanya varian pro. Selain itu iPhone 16 juga dibekali dengan prosesor baru chup A18.

Baca Juga: Denny JA: SATUPENA Merayakan Kemerdekaan Indonesia dengan Menulis Buku Bersama 40 Penulis dari Sumatra Sampai Papua

Di acara tersebut, Apple juga perkenalkan iPhone 16 Pro dengan tampilan desain titanium kelas 5. Varian ini memiliki dua plihan layar 6,3 inci dan 6,9 inci.

Peluncuran iPhone 16 ini didahuli dengan rilis dari produk Apple yaitu Apple Watch dan Airpods keluaran terbaru ***
 

Berita Terkait