DECEMBER 9, 2022
Teknologi

Satrio Arismunandar Sebut SATUPENA Kerjasama dengan Kreaator Era AI

image
Sportyabc.com/kiriman

SPORTYABC.COM – Dalam rangka menambah informasi soal AI bagi penulis, SATUPENA bekerjasama program dengan KEAI. 

KEAI adalah forum Kreator Era Artificial Intelligence. Tempat kreator, penulis, seniman, pelukis, perupa, dan pengguna AI lainnya berdiskusi.

Obrolan Hatipena (Webinar Hatipena) yang kini sudah dilakukan lebih dari 140 kali akan terus dilanjutkan seperti biasa, dengan nama yang tetap, namun frekwensinya dua kali sebulan saja.

Baca Juga: Satrio Arismunandar di Diskusi SATUPENA: Orang yang Berumur Panjang Biasanya Memiliki Jaringan Sosial yang Kuat

Sementara KEAI akan memiliki Webinarnya sendiri, bekerja sama dengan Satupena, dengan nama Webinar Kreator Era AI, yang akan diselenggarakan dua kali sebulan, yang lebih banyak menampilkan porsi soal AI.

Setiap kamis, Webinar akan dilakukan selan- seling antara Webinar SATUPENA yang biasa, dengan Webinar KEAI yang bekerjasama dengan SATUPENA.

Hal yang sama untuk wawancara penulis di SATUPENA TV (Ngobrol Bareng Penulis). Dalam satu bulan, acara itu dilakukan dua kali, dan sudah memasuki episode di atas 80.

Baca Juga: Denny JA: Selamat Datang Era Kreativitas Bersama Artificial Intelligence, Perlunya Forum Kreator Era AI

Acara ini tetap dilanjutkan dengan nama yang sama, Ngobrol Bareng Penulis, SATUPENA TV, tapi frekwensinya sekali sebulan. 

Satu kali lainnya, bekerja sama dengan KEAI, dengan nama Ngobrol Dengan Kreator, Kreator TV, akan mewawancarai nara sumber, dengan lebih banyak porsi AI. Acara ini akan dilaksanakan juga sebulan sekali.
Melalui kerjasama ini, anggota Satupena dan publik luas mendapatkan info lebih banyak soal AI. 

Salam, 

Baca Juga: Satrio Arismunandar dalam Diskusi SATUPENA Sebut Filologi Punya Arti Penting Bagi Profesi Penulis Terkait Evolusi Bahasa

Satrio Arismunandar, Sekjen Satupena.

Sumber: Kiriman SATUPENA

Berita Terkait