DECEMBER 9, 2022
Internasional

Bursa Transfer Liga Inggris: Erik ten Hag akan Bersama Manchester United Hingga 2026

image
Erik ten Hag akan terus melatih Bruno Fernandes Cs hingga 2026 mendatang (x.com/fabrizioromano)

SPORTYABC.COM – Teka teki kebersamaan Erik ten Hag dengan Manchester United akhirnya terjawab dimana sang pelatiha akan melatih Bruno Fernandes Cs hingga 2026 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh klub Manchester United pada Kamis 4 Juli 2024 sore waktu setempat dimana Erik ten Hag ditunjuk menjaid pelatih MU pada 2022 dan berakhir di tahun 2025 sebelum menandatangani kontrak baru.

Erik ten Hag sendiri mengaku sangat senang sekali bisa mencapai sebuah kesepakatan dengan Manchester Unitedd untuk terus bekerja sama.

Baca Juga: Drawing Kualifikasi Piala Asia U17 2025: Indonesia Masuk Grup Maut Bersama Australia dan Kuwait

"Saya sangat senang bisa mencapai sebuah kesepakatan dengan klub untuk terus bekerja sama," kata pelatih berusia 54 tahun itu.

Sejak bergabung dari Ajax, Ten Hag telah mempersembahkan dua trofi untuk Manchester United yaitu Piala FA 2023/24 dan Piala Carabao 2022/23.

Dalam sebuah pernyataan usai resmi memperpanjang kontrak, Ten Hag mengatakan bahwa dia bangga dengan pencapaiannya selama dua tahun terakhir di MU.

Baca Juga: Drawing Kualifikasi Piala Asia U20 2025: Indonesia Terhindar dari Lawan Berat

“Melihat dua tahun ke belakang, kita bisa bangga dengan raihan dua trofi dan banyaknya kemajuan sejak saya bergabung di sini," lanjutnya.

Namun, dia menegaskan bahwa dia dan timnya harus bekerja lebih keras untuk melanjutkan progres yang sudah ada.

Manchester United  sendiri finis peringkat tiga di Liga Premier Inggris musim perdana Ten Hag, yang sekaligus mengakhiri puasa trofi klub selama enam tahun setelah mengalahkan Newcastle di final Piala Carabao.

Baca Juga: Piala Eropa 2024: Drama Menit 98 yang Buyarkan Mimpi Kroasia

Namun, musim kedua Ten Hag berjalan tidak mulus setelah finis peringkat delapan di Liga Premier Inggris dan tidak mampu lolos dari fase grup Liga Champions. ***
 

Sumber: Manchester United

Berita Terkait