DECEMBER 9, 2022
Internasional

Bursa Transfer Liga 1: Syahrian Abimanyu Tetap Bersama Persija Jakarta

image
Syahrian Abimanyu akan tetap bersama dengan Persija Jakarta hingga musim depan jelang bergulirnya Liga 1 (persija.id)

SPORTYABC.COM – Jelang bergulir Liga 1 pada Agustus mendatan membuat sejumlah klub melakukan pembenahan salah satunya Persija Jakarta.

Iya jelang Liga 1 bergulir, Persija Jakarta dan Gelandang flamboyant  Syahrian Abimannyu sepakat untuk tetap membela tim asal ibukota ini

Sebagaimana dilansir laman Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu yang suda 25 kali membela Macan Kemayoran dengan mencetak satu gol ini memperpanjang kontrak selama satu musim.

Baca Juga: 4 Lukisan Artificial Intelligence Denny JA: Ada Suara Tanpa Kata, Dengarlah

“Pastinya sangat senang. Setelah menunggu diperpanjang kontrak akhirnya bisa berseragam Persija lagi untuk musim 2024/2025,” kata Syahrian Abimanyu.

Dia mengatakan proses perpanjangan kontrak didasarkan banyak pertimbangan, salah satunya target dan rencana Macan Kemayoran naik level pada musim depan.

“Seperti yang kita semua tahu, saya sudah 2,5 tahun di Persija. Tim ini mempunyai target meraih prestasi di musim depan dan itu memotivasi diri saya sendiri untuk meraih target itu,” kata dia.

Baca Juga: Copa America 2024: Kejutan, Brasil Kalah Adu Penalti dari Uruguay

Syahrian Abimanyu mengikuti sesi latihan tim di Persija Jakarta Training Ground, Bojongsari, Senin sore. Sebelum latihan, pemain berusia 25 tahun tersebut pun  berdiskusi dengan pelatih Carlos Pena.

Kehadiran pemainn yang sempat dipinjamkan ke klub Malaysia, Johor Darul Tazim, itu memperkaya pilihan pemain untuk Persija.

Sebelum Syahrian bergabung dengan Persija  Jakarta sudah 27 nama hadir di markas tim Macan Kemayoran untuk menghadapi musim depan. ***
 

Sumber: Persija Jakarta

Berita Terkait