DECEMBER 9, 2022
Internasional

Bursa Transfer Liga 2: Usai Pamit dari Bali United, Ilija Spasojevic Kembali ke Pelukan Mantan

image
Usai pamitan dari Bali United, Ilija Spasojevic kembali ke pelukan sang mantan klub, Bhayangkara FC dalam mengarungi Liga 2 (Instagram.com/BhayangkaraFC)

SPORTYABC.COM – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2, sejumlah klub melakuakn perubahaan pada tim termasuk Bhayankara FC

Teka teki kemana berlabuhnya Ilija Spasojevicc usai pamitan dari Bali United terkuak, pemain naturalisasi ini memiliki kembali ke pelukan sang mantan klub yang baru saja terdegradasi ke Liga 2, Bhayangkara FC.

Dalam menghadapi kompetisi Liga 2, Bhayangkara FC tidak ingin terlalu santai dan cukup serius untuk persiapkan diri, karena target mereka adalah promosi ke Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2024: Ajak Pemain Lain Tutupi 1 Personel Filipina yang Cedera, Jay Idzes Panen Pujian

Untuk dapat mewujudkan hal tersebut, Bhayangkara FC mulai datangkan sejumlah pemain yang terbaru adalah membawa pulang kembali Ilija Spasojevic untuk menjadi penyerang baru Bhayangkara FC di Liga 1 musim 2024/25

Bagi Ilija Spasojevic ini kali kedua dirinya membela Bhayangkara FC, karena pada tahun 2017 dirinya sempat bermain bersama klub yang dimiliki Polri ini.

Kemudian dirinya putuskan hengkang dan bergabung dengan Bali United selama tujuh tahun di Gianyar membuat dirinya pulang kembali ke pelukan sang mantan klub.

Baca Juga: Bursa Transfer MotoGP: Rekrut Marco BEzzecchi, Impian Aprilia Terwujud

Dan Bhayangkara FC pun menyambut dengan tangan terbuka kepada pemain naturalisasi asal Serbia ini.
Bahkan dengan kehadiran Ilija Spasojevic, Bhayangkara FC berhaap bisa kembali mengukir sejarah seperti pada musim 2017 lalu ketika menjadi juara Liga 1.

“Kembali untuk mengikuti sejarah!. Please welcome Ilija Spasojevic,” tulis Bhayangkara FC dalam Instagaram resminya, Sabtu 13 Juli 2024.

Keseriusan Bhayangkara dalam menatap Liga 2 dengan target promosi ke Liga 1 pun tidak main main.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Stadion Siap, Inilah Jadwal Dua Laga Awal Timnas Indonesia di putaran Ketiga

Selain kembalinya Ilija Spasojevic, Bhayangkara FC juga sukses CLBK dengan Ruben Sanadi. Mantan pemain PSBS Biak ini kembali ke pangkuan Bhayangkara F dengan tekad yang sama dengan target dari klub yaitu kembali ke pentas Liga 1.

“Kembali membela panji-panji Bhayangkara Presisi FC, Riben Sanadi bertekad membawa The Guardian kembali ke kasta tertinggi,” tulisnya.

Hadirnya dua pemain dengan segudang pengalaman ini dipastikan akan membantu mewujudkan cita cita dari Bhayangkara FC untuk bisa kembali tampil di Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Indonesia Raih Gelar Juara Umum ASEAN University Games 2024

Patut ditunggu kiprah dari dua pemain yang melakukan CLBK ini terhadap target dari Bhayangkara FC yaitu kembali pentas di Liga 1 ***
 

Sumber: Bhayangkara FC

Berita Terkait