DECEMBER 9, 2022
Olahraga

4 Lukisan Artificial Intelligence Denny JA: Paus Fransiskus Mencuci Kaki Rakyat Kecil Indonesia

SPORTYABC.COM  - Pemimpin tertinggi umat Katolik, Paus Fransiskus diagendakan mengunjungi Indonesia, tepatnya di Jakarta pada 3-6 September 2024.

Kedatangan Paus Fransiskus ke Jakarta adalah untuk bertemu dengan Presiden Jokowi sekaligus untuk menyerukan pesan perdamaian dan toleransi antar umat beragama.

Tidka hanya itu, Paus Fransiskus juga akan mengunjungi sejumlah Lokasi serta berjumpa dengan beberapa pemuka agama untuk berdialog.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2024: Ajak Pemain Lain Tutupi 1 Personel Filipina yang Cedera, Jay Idzes Panen Pujian

Menanti kedatangan Paus Fransiskus ke Jakarta tersebut, Denny JA memperkenalkan empat lukisan Artificial Intelligence (AI) yang menggambarkan sang pemimpin tertinggi Gereja Katolik dunia tersebut tengah membasuh kaki rakyat kecil yang termarjnalkan seperti difabel, imigran dan kaum miskin.

Tidak hanya itu, dilukiskan juga bahwa Paus Fransiskus juga membasuhu kaki rakyat non kristiani seperti muslim, Hindu dan pemeluk agama lainnya.

Dalam keterangannya Denny JA mengatakan bahwa lukisan Paus Fransiskus membasuh kaki rakyat kecil dan non Kristiani tersebut sebagai simbol pelayanan kepada yang kurang beruntung, apapun identitas agama dan lainnya

Baca Juga: Piala Dunia 2026: Bukan Shin Tae yong, Hong Myung bo Pelatih Korea Selatan yang Baru

Nikmati empat lukisan AI karya Denny JA bertema Paus Fransiskus Mencuci Kaki Rakyat Kecil Indonesia dengan cara menggeser foto. Selamat menikmati. ***

Sumber: kiriman

Berita Terkait