DECEMBER 9, 2022
Olahraga

ASEAN Cup U19 2024: Myanmar Melawan Laos Imbang, Australia Lolos ke Semifinal

image
Aseanfootball.org

SPORTYABC.COM – Laga kedua Grup B ASEAN Cup U19 2024 pertemukan Myanmar melawan Laos berakhir imbang 1-1.

Laga kedua Grup B ASEAN Cup U19 2024 antara Myanmar melawan Laos berlangsung di Stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya Minggu 21 Juli 2024.

Myanmar sebenarnya mendominasi permainan atas Laos, terutama di babak pertama. Bahkan lebih dulu unggul melalui Shine Wanna Aung pada menit ke 17, usai menerima umpan silang Saw Lin Htet Paing dari sisi kiri.

Baca Juga: Indonesia Open 2024: Ditonton Shin Tae yong, An Se young Kalah

Wanna Aung dengan mudah menyontek bola ke gawang yang kosong, 1-0 untuk Myanmar yang bertahan hingga akhir pertama.

Lepas dari kamar ganti, Laos pun bermain apik dan tidak menyerah dan terbukti pada menit ke 82, Laos berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Phousomboun Phanthavong.

Berawal dari tusukan di sisi kanan kotak penalti Myanmar, Phanthavong kemudian lepaskan tendangan keras ke pojok kiri gawang Myanmar.

Baca Juga: Rumput Stadion Tidak Bagus, Shin Tae yong Sindir Pengelola GBK agar Jangan Sering Dipakai Konser

Pada sisal aga, Myanmar tetap mendominasi, beberapa peluang didapat Myanmar namun penyelesaian akhir yang gagal membuat skor imbang 1-1 tetap bertahan

Dengan hasil imbang antara Myanamar melawan Laos ini membuat Australia menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal ASEAN Cup U19 2024.

Australia dipastikan menjadi juara Grup B karena torehan enam poinnya tidak mampu dikejar lagi dengan menyisakan satu laga. ***
 

Sumber: AseanFootball

Berita Terkait