DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Piala Presiden 2024: Dramatis, Borneo FC Sukses Kalahkan Persib Bandung

image
Striker Persib, David da Silva dibayangi pemain Borneo FC pada pertandingan Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin, 22 Juli 2024. (PERSIB.co.id/Fernando Hero)

SPORTYABC.COM -  Laga kedua Grup A Piala Presiden 2024 hadirkan Persib Bandung melawan Borneo FC yang berakhir dengan kemenangan Borneo FC dengan skor 0-1.

Laga kedua Grup A Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung melawan Borneo FC berlangsung di stadion SIJalak Harupat Bandung, Senin 22 Juli 2024.

Laga Persib Bandung melawan Borneo FC berlangsung dengan tensi tinggi, namun kekuatan keuanya berimbang membuat skor akhir pada laga babak pertama tanpa gol.

Baca Juga: Leroy Sane Mengakui Soal Menikmati Di Era Dalam Kepelatihan Thomas Tuchel Di Bayern

Persib Bandung langsung menggberak lini pertahanan Borneo FC pada menit ke 2 lewat sundulan David da Silva namun syaang bol amsih melambung di atas tiang gawang.

Giiran Dimas Drajad yang mengancam gawang Broneo FC, namun tendangannya dapat dimentahkan oleh linii pertahanan Borneo FC.

Jelang bubaran, baik Persib Bandung maupun Borneo FC melakukan jual beli serangan namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhinya babak pertama dengan kedudukan 0-0.

Baca Juga: Indonesia Open 2024: Ditonton Shin Tae yong, An Se young Kalah

Laga Persib Bandung melawan Borneo FC berlangsung ketat lepas dari kamar ganti, jual beli serangan lebih tersaji namun tidak ada satu peluang pun menjadi gol di waktu normal.

Namun Borneo FC berhasil mencetak gol di masa injuri time, adalah Berginho yang menjadi pembeda dalam laga revans ini lewa tendangan keras manfaatkan umpan tarik Habibi Jusuf.

Hingga peluit dibunyikan kedudukan 0-1 untuk Borneo FC atas Persib Bandung tidak berubah.

Baca Juga: Rumput Stadion Tidak Bagus, Shin Tae yong Sindir Pengelola GBK agar Jangan Sering Dipakai Konser

Dengan hasil ini membuat Borneo FC berada di puncak klasemen dengan raihan enam poin sementara Persib Bandung harus melorot ke peringka kedua dengan tiga angka.

Adapun Persis Solo dan PSM Makassar huni peringkat ketiga dan keempat, dengan poin sama yaitu satu usai bermain imbang 1-1 ***
 

Berita Terkait