DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Bursa Transfer Liga Italia: Sponsor Baru Menanti, Jersey Juventus Tidak Akan Polos Lagi

image
Jersey Juventus tampak polos dikarenakan belum adanya sponsor (Juventus,com)

SPORTYABC.COM – Klub asal Turin, Juventus akan segera miliki sponsor baru di bagian depan jersey mereka.
Hal ini berdasarkan kesepakatan dengan sponsor baru yang mendatangkan pundi pundi sebsar 25 juta euro atau sekitar Rp 438,5 miliar per musim.

Sebagaimana dikutip dari Football Italia menuliskan bahwa Juventus masih merahasikan nama sponsor baru tersebut yang yang jelas Juvetuns takkan berantding dengan ‘ jersey polos’ ketika menghadapi Como 1907 dalam pembukaan Serie A musim 2024/25 pada 19 Agusstus mendatang.

Kesepakatan dengan sponsor baru ini akan berlaku dua tahun dan saat ini sedang dalam proses finalisasi. Karena masih dalam tahap finalisasi, Juventus kemungkinan akan tetap memakai jersey polos dalam laga uji coba melawan Brest pada akhir pekan dan Atletico Madrid pada pekan depan.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Bali United Datangkan Everton Nascimento

Seperti diketahui bahwa Juventus mengakhiri kerja sama dengan produsen otomotif asal Amerika Serika Jeep yang telah menjadi sponsor mereka selama 12 tahun.

Karena berakhirnya Jeep sebagai sponsor utama mereka membuat jersey baru Juventus tampak ksosong di bagian depan ketika rilis bulan lalu.

Dalam perpanjangan kesepakatan terakhir pada 2018, Juventus mendapatkan 45 juta Euro per musim dari Jeep.
Namun angka segitu sulit didapatkan Juventus sekarang seiring turunnya pamor Serie A, sebagai acuan Inter Milan mendapatkan 30 juta Euro untuk sponsor depan, sementara AC Milan menerima 25 juta Euro.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan Perkenalkan Alvaro Morata

Untuk urusan prestasi di lapangan, Juventus sudah tak meraih scudetto dalam empat tahun terakhir. Di musim ini, mereka juga hanya menargetkan paling tidak finis empat besar ***
 

Sumber: Football Italia

Berita Terkait