DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Olimpiade Paris 2024: Usai Raih Medali Emas, Huang Yaqiong Dilamar Sang Kekasih

image
Liu Yuchen sematkan cincin di jari manis tangan kiri dari Huang Yaqiong (olympics.com)

SPORTYABC.COM – Kota Paris yang identic dengan Kota Mode juga dikenal sebagai kota yang romantis bagi para pasangan yang tengah dimabuk cinta dan Olimpiade Paris 2024 du hal ini yang akan menjadi kenangan terindah bagi sepasang kekaish atlte bulu tangkis  China, Huang Yaqiong dan Liu Yuchen.

Liu Yuchen dan Huang Yaqiong adalah pasangan kekasih yang sama sama menjadi tulang punggung kontingen China dalam mencetak prestasi dimana Liu Yuchen tampil di sektor ganda putra sementara Huang Yaqiong bermain di sektor ganda campuran.

Di Olimpiade Parsi 2024, Liu Yuchen lebih dulu gugur di babak grup, sementara Huang Yaqiong mamu tembus final dan meraih medali emas bagi China.

Baca Juga: Indonesia Open 2024: China Kuasai Semua Sektor di Final

Bersama Zheng Si Wei, Huang pastikan emas di sektor ganda campuran usai kalahkan ganda campuran asal Korea Selatan, Kim Won Ho/ Jeong Na Eun.

Kegembiraan dan sedih bahagia tidak berhenti usai menerima medali emas, namun secara mengejutkan Liu Yuchen menyiapkan momen special bagi hubungan mereka berdua. 

Masih dalam arena Porte de la Chapelle Arena, Paris, Liu Yuchen datangan buket bunga yang menmbuat penonton  satu arena bersorak sorai

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Stadion Siap, Inilah Jadwal Dua Laga Awal Timnas Indonesia di putaran Ketiga

Usai mendapatkan buket dari sang pujaan hati, Huang Yaqiong yang tidak siap dengan kejutan tersebnut, Liu Yuchen tersipu malu dan menutup mulutnya, kemudian mengeluarkan kotak cincin dari sakunya dan kemudian berlutut sembari bertanya kepada Huang Yaqiong apakah bersedia menerima lamaran tersebut.

Di antara gemuruh sorak sorai penotnon yang histeris menjadi saksi kisah romantis ala Olimpaide Paris 2024 ini, Huang Yaqiong mengiyakan lamaran Liu Yuchen dan cincin pun disematkan di jari manis tangan kiri Huang Yaqiong.

Rona kebahagaiaan pun terpancar dari wajah Liu Yuchen dan Huang Yaqiong di Arena Porte de la Chapelle dalam suasanaa Olimpiade Paris 2024

Baca Juga: Olimpiade Paris 2024: Cantiknya Seragam Kontingen Mongolia Mirip Zaman Jenghis Khan

"Lamaran ini sangat mengejutkan karena saya benar-benar fokus untuk bertanding. Cincinnya cukup pas di jari saya," kata Huang sebagaimana dilansir dari Reuters. ***
 

Sumber: Olympics.com

Berita Terkait