DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Oimpiade Paris 2024: Bungkam Malaysia, Tim Panahan Putri Indonesia Tantang China

image
Tim panahan putri Indonesia (vidio.com)

SPORTYABC.COM – Tim panahan putri Indonesia melaju ke babak peempat final Olimpiade Paris 2024 dan akan menantang China sebagai unggulan kedua.

Tim panahan putri Indonesia singkirkan Malaysia di Esplanade de Invalides, Paris Minggu 28 Juli 2024 sore WIB.,

Tim panahan putri Indonesia yang diperkuat oleh Rezza Octavia, Syifa Nur Afifah Kamal, dan Diananda Choirunisa ini kalahkan trio Malaysia yang terdiri dari Ariana Nur Dania, Syaqiera Mashayikh dan Nurul Azreena ini dengan telak 5-3.

Baca Juga: Olimpiade Paris 2024: Salah Sebut Korea Utara, IOC Minta Maaf ke Korea Selatan

Tim panahan putri Indonesia pun memulai laga dengan sangat baik di set pertama dimana Rezza Octavia mampu raih kemenangan tipis dengan skor 54-52 untuk unggul 2-0.

Tetapi Malaysia mampu bangkit dan menangi dua gim langsung dengan skor cukup jauh 55-47 yang membuat keadaan menjadi 2-2.

Tim panahan putri Indonesia mampu membalas di set ketiga, kemenangan tipis lagi lagi bisa diraih dengan perolehan 53-51 dan unggul 4-2.

Baca Juga: Olimpiade Paris 2024: Masih Ada Harapan, La Memo Finish Kelima Babak Penyisihan

Pada gim penentuan, laga berjalan alot dan sengit, dan hasilnya Indonesi dan Malaysia hasilkan poin yang sama yaitu 52-52.

Dengan demikian, Indonesia dan Malaysia berbagi angka 1-1 di set keempat dan membuat Indonesia meraih lima angka berbanding tiga poin yang dicatatkan Malaysia dalam pertandingan tersebut.

Dengan kemenangan ini membuat tiga Srikandi Indonesia ini akan meladeni unggulan kedua China di perempat final panahan Olimpiade Paris 2024 ***
 

Sumber: Vidio

Berita Terkait