DECEMBER 9, 2022
Olahraga

La Liga: Kylian Mbappe Debut, Real Madrid Berbagi Poin dengan Mallorca

image
Selebrasi pemain Real Madrid usai Rodrygo cetak gol (realmadrid.com/Helios de la Rubia - Mallorca)

SPORTYABC.COM – Real  Madrid harus berbagi poin kalau melawat ke Stadion Son Moix kandang Mallorca pada pekan pertama La Liga pada Senin 19 Agustus 2024 dini hari WIB.

Real Madrid yang juga juara bertahan La Liga hanya butuhkan waktu 15 menit saja untuk membuka skor di kandang Mallorca berkat aksi dari Rodrygo.

Usai menerima umpan tumit dari Vinicius Junior, Rodrygo meliuk liukkan badannya di areal kotak penalti sebelum lepaskan tendangan melengkung ke tiuang jauh untuk membawa Real Madrid unggul 0-1.

Baca Juga: Piala Eropa 2024: Kylian Mbappe Cedera Patah Tulang Hidung

Dalam laga tersebut Kylian Mbappe bermain sebagai pemain debutan hingga babak pertama usai kedudukan 0-1 untuk Real Madrid tidak berubah.

Lepas dari kamar ganti, Mallorca berhasil ciptakan kejutan melalui gol yang dicatatkan oleh Vedat Muriqi pada menit ke 53.

Sundulan Muriqi tersebut usai manfaatkan sepak pojok Dani Rodriguez membuat kedudukan menjadi 1-1

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Persija Jakarta Akhiri Kerja Sama dengan Cahya Supriadi

Kylian Mbappe nyaris catatkan namanya di papan skor di menit ke 61, namuan sayang tendangannya ke pojok kiri gawang masih mampu diamankan oleh Dominik Greif.

Mallorca berhasil menkean lini pertahanan Real Madrid pada lima menit terakhir waktu normal namun belum juga menghasilkan gol untuk tim.

Hingga akhir laga, kedudukan 1-1 untuk Real Madrid dan Mallorca pun tidak berubah. Walaupun sejumlah usaha terus dilakukan dalam mencari gol tambahan ***

Sumber: La Liga

Berita Terkait