DECEMBER 9, 2022
Football

Bursa Transfer Liga 1: Bali United Perkenalkan Rekrutan Terbaru, Fitrul Dwi Rustapa

image
Bali United perkenalkan Fitrul Dwi Rustapa sebagai rekrutan terbaru mereka jelang bergulirnya Liga 1 musim 2024/25 (Baliutd.com)

SPORTYABC.COM - Jelang bergulirnya Liga 1 pada Agustus 2024 mendatang membuat sejumlah klub melakukan perombakan salah satunya Bali United.

Bali United perkenalkan rekrutan terbaru mereka untuk Liga 1 musim depan yaitu penjaga gawang Ftirul Dwi Rustapa yang akan menggantikan Muhammad Ridho yang bergubung dengan Barito Putera

Fitrul Dwi Rustapa akan mengawal gawang Bali United dalam arungi Liga 1 musim 2024/25 yang makin kompetitif.

Baca Juga: Ketua Umum SATUPENA Denny JA Menerima Anugerah Literasi Budaya IMLF 2024

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri menuturkan bila kehadiran salah satu pemain tersebut untuk melengkapi komposisi tim sesuai evaluasi dari tim pelatih pada edisi musim sebelumnya.

“Fitrul Dwi Rustapa resmi sebagai penjaga gawang baru Bali United untuk musim 2024/2025.” 

“Dia menjadi salah satu kiper yang memiliki kualitas jelang musim yang baru sesuai kebutuhan tim pelatih. Semoga proses adaptasi dapat dengan mudah dia jalankan dan membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” kata  Yabes Tanuri.*

Baca Juga: ASEAN Cup U16 2024: Pesan Erick Thohir kepada Pemain Timnas Indonesia U16

Seperti yang diketahui, penjaga gawang Bali United FC musim sebelumnya, Muhammad Ridho telah sepakat tidak melanjutkan kerja sama untuk musim depan dan bergabung dengan PS Barito Putera.

Oleh karena itu, dengan mendatangkan penjaga gawang berpengalaman satu ini diharapkan komposisi skuad Serdadu Tridatu tetap stabil untuk bisa tampil dengan baik di musim yang akan datang.

Fitrul datang dengan lambang kebesaran klub Persib Bandung yang baru saja merengkuh trofi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Baca Juga: Copa America 2024: James Rodriguez Berjaya, Kolombia Menang Tipis atas Paraguay

Dua tahun berseragam Maung Bandung, kiper 177 cm ini tampil sebanyak 9 laga di Liga 1 dan sukses membawa tim kebanggaan Sunda ini merengkuh jawara kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Kiper yang mengawali karier profesional di Gresik United ini memiliki jam terbang tinggi saat berada di klub Persipura Jayapura dengan 26 penampilan di bawah mistar gawang.

Dari 26 laga tersebut, 6 kemenangan dan 4 nirbobol berhasil disematkan oleh kiper 29 tahun tersebut. ***
 

Sumber: Bali United

Berita Terkait