DECEMBER 9, 2022
Internasional

Bursa Transfer Liga 1: Persis Kembali Datangkan Karim Rossi

image

SPORTYABC.COM – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 sejumlah klub melakukan beberapa perombakan salah satunya Persis Solo.

Usai kehilangan Messioro, Persis Solo jelang Liga 1 kedatangan pemain asing yang sudah sangat familiar dengan sepak bola Indonesia dia adalah Karim Rossi.

Karim Rossi sebelumnya pernah bermain bersama Dewa United FC dengan penampilan sebanyak 27 kali dengan catatan 9 gol dan empat asiist.

Baca Juga: Drawing Kualifikasi Piala Asia U17 2025: Indonesia Masuk Grup Maut Bersama Australia dan Kuwait

Lepas dari Dewa United FC dirinya bermain di Liga Siprus bersama Protathlima Cyta di klub tersebut Karim Rossi ukir 8 gol dari 38 laga.

Dan sekaran Karim Rossi kembali ke Indonesia dengan perasaan antusias, tidak butuh waktu lama baginya untuk memutuskan bergabung dengan PERSIS. Ini merupakan kali kedua ia beraksi di Liga 1. 

“Saya sangat senang dapat kembali, Indonesia seperti rumah kedua bagi saya. Ketika mendengar PERSIS memiliki ketertarikan, saya langsung merespons dan memilih untuk bergabung dengan PERSIS.”

Baca Juga: Drawing Kualifikasi Piala Asia U20 2025: Indonesia Terhindar dari Lawan Berat

Berharap bisa berkontribusi lebih di dalam tim, Karim sudah mempersiapkan mentalnya agar menjadi andalan lini depan PERSIS,

“semoga bisa melakukan pekerjaan saya, mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan, saya berharap dapat membantu PERSIS mendapatkan hasil yang lebih baik di setiap musim,” ujarnya.

Bermain di hadapan suporter PERSIS merupakan hal yang sangat dinantikan olehnya, ia akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik bersama Laskar Sambernyawa.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Stadion Siap, Inilah Jadwal Dua Laga Awal Timnas Indonesia di putaran Ketiga

“Saya sangat bersemangat untuk bermain di depan fan dan merasa tidak sabar untuk segera memulainya. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menyenangkan semua orang dan meraih hasil yang terbaik bagi tim ini.“
 

Sumber: Persis Solo

Berita Terkait