DECEMBER 9, 2022
Internasional

Bursa Transfer Liga 1: Terisa Kontrak 1 Musim, Messidoro Putuskan Berpisah dengan Persis Solo

image
Messidoro secara mengejutkan berpisah dengan Persis Solo usai menuliskan sebuah pesan di Instagram pribadinya (instagram.com/Alexis_Messidoro)

SPORTYABC.COM – Jelang bergulirnya kompetisi sepak bola Liga 1 pada Agustus 2024 mendatang membuat sejumlah klub melakukan perombakan salah satunya Persis Solo.

Kabar mengejutkan datang dari pemain Persis Solo, Alexis Messidoro berpisah dengan klub asal Kota Solo tersebut walau terissa kontrak satu musim lagi.

Dimana pada hari ini Sabtu 6 Juli 2024, Alexis Messidoro tiba tiba mengirimkan salam perpisahan kepada Persis Solo melalui laman Instagram pribadinya

Baca Juga: Drawing Kualifikasi Piala Asia U17 2025: Indonesia Masuk Grup Maut Bersama Australia dan Kuwait

Pemain kelahiran Jose C Paz, Argentina 13 Mei 1997 ini mengirimkan pesan penuh kesedihan untuk tim yang dirinya bela selama dua musim terakhir.

"Hari ini adalah hari yang menyedihkan, hari yang tidak pernah saya bayangkan, karena saya selalu berpikir untuk memenuhi kontrak saya, bahkan untuk memperpanjangnya," tulis Alexis Messidoro.

"Beberapa keadaan yang saya alami baru-baru ini membuat mengambil keputusan yang sangat menyakitkan," tambahnya.

Baca Juga: Drawing Kualifikasi Piala Asia U20 2025: Indonesia Terhindar dari Lawan Berat

Dalam surat yang dia tulis, Alexis Messidoro juga menyinggun bahwa dirinya tidak bisa bekerja dengan orang orang yang meragukannya.

"Saya tidak dapat bekerja dengan seseorang yang meragukan profesionalisme, kejujuran, dan komitmen saya terhadap klub," ujarnya.

"Itulah mengapa saya memutuskan dengan segala kepeidahan di hati saya untuk memisahkan jalan saat ini."

Baca Juga: Raih Emas di Ajang ASEAN University Games 2024, Basket 3x3 Indonesia Tuai Pujian

"Solo adalah tempat yang bisa saya sebut sebagai rumah."

"Saya berharap setelah badai ini, kita bisa bertemu di masa depan, saya telah mencoba yang terbaik di setiap pertandingan."

"Hal tersebut akan saya simpan seperti harta karun di dalam hati," tambahnya.

Baca Juga: Muhammad Zahaby Gholy Raih Penghargaan Pemain Terbaik ASEAN Cup U16 2024

Terlepas dari persoalan yang diantara Alexis Messidoro dengan Persis Solo dirnya tetap mengucapkan terima kasih kepada para suporter Persis Solo.

"Terma kasih kepada seluruh pendukung, seluruh pekerja klub dan terutama rekan-rekan setim saya untuk 2 tahun yang penuh makna ini."

"Saya pergi dengan kesedihan tetapi dengan kepala tegak dan dengan kepuasan karena telah memenuhi tugas saya," tambahnya.

Baca Juga: Piala Eropa 2024: Kalahkan Portugal lewat Tos Tosan, Prancis Tantang Spanyol di Semifinal

Alexis Messidoro sendiri masih memiliki kontrak bersama Persis Solo hingga Mei 2025 mendatang. Hingga saat ini belum ada tanggapan atau jawaban atas surat yang ditulis oleh Alexis Messidoro. ***

 

Sumber: Instagram Messidoro

Berita Terkait