DECEMBER 9, 2022
Internasional

Bursa Transfer Liga 1: Perkuat Lini Pertahanan, Malut United FC Datangkan M Ridwan

image
Malut United sukses datangkan kiper keempat mereka yaitu Muhamad Ridwan yang pernah bermain di PSS Sleman untuk perkuat lini pertahanan klub tersebut jelang Liga 1 (Instagram.com/MalutUnitedfc

SPORTYABC.COM – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 sejumlah klub melakukan perombakan tim salah satunya Malut United FC 

Jelang Liga 1 Malut United FC datangkan pemain dengan posisi penjaga gawang Muhamad Ridwan.

Muhamad Ridwan di datangkan Malut United FC dengan durasi kontrak selama 1 tahun. Kehadiran Muhamad Ridwan menambah daftar penjaga gawang dari Laskar Kie Raha yang sebelumnya sudah ada Aldhila Ray Redondo, Muhammad Fahri dan Rifky Tofani.

Baca Juga: Ketua Umum SATUPENA Denny JA Menerima Anugerah Literasi Budaya IMLF 2024

"Keseriusan dan ambisi Malut United meyakinkan saya untuk melanjutkan karier di klub ini," kata Ridwan usai menandatangani kontrak bersama Malut United FC.

"Semoga saya bisa berkontribusi sesuai dengan kebutuhan tim."

Bagi Muhamad Ridwan, Malut United FC adalah klub professional ke 10 yang pernah dirinya bela selama berkarier sebagai penjaga gawang.

Baca Juga: Piala Eropa 2024: Gegara Lamine Yamal, Spanyol Terancam Denda Rp527 Juta

Beberapa klub yang pernah diperkuat Ridwan sebelumnya adalah Persita Tangerang (2010-2011), Persib Bandung (2016-2017), Semen Padang (2017-2018), Persela Lamongan (2018-2019), Madura United (2019-2022), dan PSS Sleman (2022-2024).

"Pemilihan pemain sepenuhnya kami serahkan kepada tim pelatih, baik itu pemain muda maupun yang sudah senior," tegas COO Malut United FC, Willem D. Nanlohy.

"Kami yakin kehadiran Ridwan akan berdampak baik bagi kepentingan tim sesuai kebutuhan tim pelatih."

Baca Juga: Liga 1: Semen Padang FC Jadikan Stadion STIK Jakarta sebagai Laga Kandang

Pelatih kepala Malut United FC, Imran Nahumarury, menyebut perekrutan Ridwan sudah dilakukan sesuai dengan kebutuhan tim.

"Kesesuaian antara perekrutan pemain dan kebutuhan tim menjadi faktor yang sangat penting dalam mengarungi kompetisi," ucap Imran. ***

Sumber: Malut United

Berita Terkait