DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Wow, Anak Indonesia Dapat Sorotan Media Italia, Miliki Nama Gabungan Dua Legenda AS Roma

image
Dua Legenda AS Roma menjadi pembincangan usai ada nama anak Indonesia yang menggunakan dua nama legenda tersebut yaitu Totti De Rossi (x.com/IIFTVofficial)


SPORTYABC.COM – Bukan kelakuan netizen kalau tidak sampai viral ke Italia dan dunia, karena baru baru ini Indonesia dikejutkan dengan nama anak yang baru saja mendaftar ke PAUD.

Sang anak yang bertempat tinggal di Cirebon, Jawa Barat ini memiliki nama yang cukup membuat senyum orang banyak.

Nama yang diberikan orangtuanya kepada sang anak adalah Totti De Rossi, nama itu menginggatkan kita akan ikon dan legenda AS Roma yaitu Francesco Totti dan Daniele De Rossi yang mungkin menjaid inspirasi dari kedua orangtuanya dalam memberikan nama 

Baca Juga: Indonesia Open 2024: Ditonton Shin Tae yong, An Se young Kalah

Dan terbukti identitas sang balita ini langsung saja menjadi viral di kalangan netizen Indonesia yang mendapatkan sorotan media Italia.

Sebagaimana dilansir SportyABC.com dari akun Twitter IFTV, media Italia tersebut ikut memuji orang tua sang bocah.

"Totti De Rossi, nama yang diberikan untuk anak fan AS Roma dari Indonesia," tulis IFTV.

Baca Juga: Rumput Stadion Tidak Bagus, Shin Tae yong Sindir Pengelola GBK agar Jangan Sering Dipakai Konser

"Hal ini menjadi sebuah dedikasi," tulis akun tersebut di unggahan yang sama.

Francesco Totti dan Daniele De Rossi adalah dua legenda yang sangat dihormati oleh para fans dan klub AS Roma.

Francesco Totti dikenal dengan kesetiaannya pada satu klub yaitu AS Roma hingga akhir kariernya. Sedangkan Daniele De Rossi adalah legenda yang berdedikasi untuk AS Roma dengan menjadi pelatih tim utama AS Roma dan tengah mempersiapkan musim baru.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Semen Padang FC Sukses Datangkan 11 Pemain Baru

Nama Totti De Rossi bukan satu satunya persinggungan AS Roma dan Indonesia d musim 2024/25. Karena pada musim 2024/25 AS Roma akan bertemu dengan Como 1907 di dalam kompetisi kasta tertinggi sepak bola Italia yaitu Serie A

Como 1907 sendiri merupakan debutan baru Serie A yang dimiliki oleh perusahaan rokok asal Kudus, Djarum Grup asal Indonesia.

Kehadiran Como 1907 membuat publik sepak bola Indonesia kembali akan memperhatikan Liga Italia dengan melihat seberapa laju Como 1907 mengarungi Serie A selama satu musin tersebut.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 2: Dari Persija Jakarta, Bhayangkara FC Sukses Rekrut Pemain Berstatus angggota Polri Pertama

Mungkin ketika bentrok dengan AS Roma, publik sepak bola Indonesia kembali teringat akan nama bocah yang viral ini yaitu Totti De Rossi ***
 

Sumber: IFTV Italia

Berita Terkait