DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Piala Presiden 2024: Persija Sukses Menang Comeback atas Madura United

image
Persija Jakarta (x.com/Persija_Jkt)

SPORTYABC.COM – Laga pembuka Grup B Piala Presiden 2024 pertemukan antara Madura United melawan Persija Jakarta yang dimenangkan Persija Jakarta dengan skor 1-2.

Laga pembuka Grup B Piala Presiden 2024 antara Madura United melawan Persija Jakarta berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali

Madura United unggul lebih dulu melalui gol Haudi Abdillah pada menit ke 9 usai manfaatkan dengan baik kemelut di kotak penalti Persija setelah tendangan bebas

Baca Juga: Dani Pedrosa kembali menjadi wild card saat berlaga di Misano

Dikejutkan dengan gol dari Haudi Abdillah membuat Persija Jakarta bangkit dengan bermain agresif dengan menekan Madura United.

Persija Jakarta mendapatkan sejumlah peluang namun berujung golo. Tendangan bebas Rizky Ridho pada menit ke 34 namun menyamping di sisi kiri gawang Madura United.

Serangan Persija Jakarta akhirnya berujung gol pada menit ke 42 lewat sundulan Riko Simanjuntak yang tidak terjaga pemain lawan.

Baca Juga: Indonesia Open 2024: Ditonton Shin Tae yong, An Se young Kalah

Hingga babak pertama berakhir kedudukan imbang 1-1, lepas dari kamar ganti, Persija Jakarta terus menggedor pertahanan Madura United.

Namun Madura United memberikan perlawanan kepada Riko Simanjuntak Cs untuk menjaga lini belakang mereka.

Persija berbalik unggul 2-1 pada menit ke 66 melalui Gustavo Almeida. Duel Madura United melawan Persija Jakarta berjalan ketat denga menunjukkan karakter serangan yang cukup kuat dan juga pertahanan yang solid.

Baca Juga: Rumput Stadion Tidak Bagus, Shin Tae yong Sindir Pengelola GBK agar Jangan Sering Dipakai Konser

Pertarungan terjadi di lini tengah, Persija terapkan pressing ketat, sementara Madura United bermain agresfi dengan bola bola cepat.

Yudha Editya dapatkan umpan terobosan pada injuri time namun bola mampu ditangkap oleh Andritany Ardhyasa

Di sisa laga tidak ada gol yang tercipta dan Persija menang 2-1 ata Madura United serta puncaki klasemen Grup B Piala Presiden dengan poin 3 diikuti oleh Arema FC. ***
 

Berita Terkait