DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Piala Presiden 2024: Salim Tuharea Bawa Arema FC Permalukan Bali United

image
Kenzo Nambu berebut bola dengan Jayus Hartono, Bali United harus akui keunggulan Arema FC dalam laga pembuaka Grup B Piala Presiden 2024 (Instagram.com/BaliUnitedfc)

SPORTYABC.COM – Laga perdana Grup B Piala Presiden 2024 pertemukan Bali United melawan Arema FC yang berakhir dengan kemenangan Arema FC dengan skor 0-1

Laga perdana Grup B Piala Presiden 2024 antara Bali United melawan Arema FC berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali Minggu 21 Juli 2024.

Dalam laga ini, Bali United peroleh peluang pertama pada menit ke 3 melalui Mitsuru Maruoka yang lepaskan tendangan keras dari sisi kiri pertahanan Arema FC.

Baca Juga: Dilantik Hari ini, Berikut Profil Thomas Djiwandono Sang Darah Biru Ekonom Indonesia

Namun sayang tendangan dari Mitsuru Maruoka masih bisa ditahan oleh kiper Arema FC, Lucas Frigeri
Arema FC berhasil unggul lebih dulu pada menit ke 10, berawal dari Lokolingoy yang menangkan duel dengan Elias Dolah di areal penalti Bali United.

Kemudian Lokolinoy lepaskan tendangan keras namun sempat ditepis oleh Adilson Maringa yang berujung bola liar yang langsung disambar oleh pemain anyar Arema FC, Salin Tuharea dan bola pun masuk ke gawang Adilson Maringa, 0-1 untuk Arema.

Tertinggal membuat Bali United tampil menekan, namun gol yang ditunggu oleh publik tuan rumah tidak kunjung tiba hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga: Media Asing Soroti Keberadaan Keponakan Prabowo Subianto Jadi Wakil Menteri Keuangan II

Lepas dari kamar ganti, baik Bali United maupun Arema FC melakukan pergantian pemain, dimana Bali United masukkan Irfan Jaya gantikan Rahmat Arjuna,

Sementara Arema F gantikan Dedik Setiawan dengan Dalberto,  nmaun belum juga berbuah gol bagi kedua tim.
Pada menit ke 50, Lucas Frigeri melakukan penyelamatan gemilang, dengan menepis bola hasil tendanan Irfan jaya dari jarak dekat

Bola tendangan keras Wiliam pun masih melebar tipis di sisi kanan gawang Bali Unied pada menit ke 74.
Luca Frigeri kembali menjadi penyelamat bagi Arema FC pada menit ke 86 dengan kembali menepis bola tendangan Everton Nascimento.

Baca Juga: Kerusuhan Bangladesh, Kemlu Pastikan WNI Aman dan Selamat

Hingga masa injuri time berakhir dan laga pun ditutup dengan kemenangan bagi Arema FC atas Bali United.

Dengan hasil ini antarkan Arema FC puncaki klasemen Grup B dengan 3 poin namun bisa berubah malam.

Laga lainnya antara Persija Jakarta melawan Madura United akan bermain pada pukul 19.00 dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.
 

Sumber: Bali United

Berita Terkait