DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Bursa Transfer Liga Italia: Como 1907 Berhasil Datangkan Emil Mulyadi

image
Com 1907 amankan tanda tangan Emil Audero Mulyadi di Intern Milan seama empat musim(instagram.com/Comofootbal)

SPORTYABC.COM – Jelng bergulirnya Liga Italia membuat sejumlah klub melakukan perombakan dan penambahan pemain salah satunya tim promosi Como 1907.

Como 1907 jelang bergulirnya Liga Itala berhasil datangkan kiper Italia berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi.
Emil Audero Mulyadi akan bersama dengan Como 1907 selama empat tahun, kedatangan Emil Audero Mulyadi ini disampaikan lewat akun Instagram mereka, ComoFootball.

"Como 1907 dengan gembira mengumumkan perekrutan Emil Audero dari Sampdoria dengan kontrak empat tahun. Kiper tersebut dalam status pinjaman pada musim lalu saat ia bergabung dengan Inter Milan yang jadi tim pemenang."

Baca Juga: Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United Perkenalkan Ruud van Nistelrooy sebagai Asisten ten Hag

"Pemain kelahiran Indonesia ini memulai karier di Juventus, ia juga jadi anggota tim kelompok umur Italia dan UEFA sempat memasukkan namanya dalam daftar pemain berbakat di generasinya," tulis Como dalam pernyataan resmi mereka.

Dengan kehadiran Emil Audero Mulyadi ini membuat pelatih Como 1907, Cesc Fabregas ini sangat antusias menyambut rekrutan baru mereka, bahkan Cesc Fabregas yakin Emil Audero bakala meningkatkan kualitas Como 1907 sebagai sebuah tim..

"Emil adalah tambahan luar biasa untuk skuad ini. Dia bermain di level atas sepak bola Italia dan kami percaya bahwa dia akan jadi pemain penting bagi kami musim ini dan musim berikutnya, juga ikut berkembang bersama kami seiring keinginan kami untuk terus melanjutkan proyek ambisius ini," tutur Fabregas.

Baca Juga: Baru Juara Copa America 2024, Argentina Dirundung Masalah Rasial

Emil Audero Mulyadi menjadi salah satu nama yang sudah sering disebut netizen sebagai pemain yang diharapakan untuk bisa dintarualisasi oleh Timnas Indonesia.

Harapan itu makin mencuat seiring gelombang besar kehadiran pemain pemain naturalisasi dalam beberapa tahun terakhr.

Como 1907 sendiri saat ini miliki oleh perusahaan rokok kretak asal Kudus Djarum dengan melakukan lompatan yang cukup luar biasa dalam beberapa tahun terakhir dengan pencapaian terbaik bisa tembus Serie A usai jadi runner up  Seri B pada musim 2023/24. ***

Sumber: Como 1907

Berita Terkait