DECEMBER 9, 2022
Humaniora

Olimpiade Paris 2024: Gagal Raih Medali Gegara Penis ‘Nyangkut’ Palang, Anthony Ammirati Ditawari Film Dewasa

image
Anthony Ammirati, Atlet lompat galah asal Prancis yang menjadi viral karena alat kelaminnya 'nyangkut' palang yang membuat gagal meraih medali (pedesterian.tv)

SPORTYABC.COM – Atlet Prancis Anthony Ammirati menjadi viral jagat maya dan sepanjang gelaran Olimpiade Paris 2024 karena kelaminnya.

Berawal dari laga lompat galah Olimpiade Paris 2024 Anthony Ammirati mendapatkan giliran akan melompat lewati palang seuutuhnya, namun terjauh seletah penisnya tersangkut di palang.

Ukuran kemaluan Anthony Ammirati yang menonjol tersebut menyebabkan palang rintangan terjauh bersama dengan dirinya di matras.

Baca Juga: Piala Eropa 2024: Sikat Inggris dengan Dramatis, Spanyol Sah Jadi Jawara Eropa

Akibatnya Anthony Ammirati gagal mendapatkan poin dan mimpinya merebut medali Olimpiade Paris 2024 di tengah jalan.

Video kegagalan Anthony Ammirati terutama ketika kamera menyoroti pangkal gagalnya sang atlet menjadi viral

Akibat video yang beredar membuat sebuah laman film dewasa CamSoda menawarkan sejumlah uang kepada Anthotny Ammarati dan nilai sekitar USD 250,000 atau sekitar Rp 4 miliar. Tawaran uang sebanyak itu akan diberikan langsung oleh VP CamSOda, Daryn Parker.

Baca Juga: Piala Presiden 2024: Borneo FC Sikat Persis Solo

Tawaran itu diberikan jika Anthony Ammirati mau tampil selama 60 menit di depan kamera tanpa busana dan Daryn Parker menyakini banyak yang ingin melihat ‘aset’ dari atlet Prancis tersebut.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari sang Antohny Ammirati atas kegagalannya di Olimipade Paris 2024 dan tawaran dalam laman film dewasa.

Namun netizen menyampaikan komentarnya lini masa dengan beragam dan mayoritas penasaran dengan ukuran dari alat kelamin sang atlet ***

Berita Terkait