DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Laga Uji Coba Pramusim: Liverpool Melawan Las Palmas Berakhir Tanpa Pemenang

image
Para pemain Liverpool menyimak strategi yang diinstruksikan oleh pelatih Liverpool Arnie Slot dalam laga melawan Las Palmas, dalam laga ini berakhir 0-0 (liverpoolfc.com)

SPORTYABC.COM – Liverpool gagal raih kemenangan ketika menjamu wakil Spanyol, Las Palmas dalam laga uji coba pramusim dengan bermain imbang tanpa gol.

Pertandingan uji coba pramusim antara Liverpool melawan Las Palmas berlangsung di Stadion Anfield pada Senin 12 Agusutus 2024  dinihari WIB.

Uji coba pramusim kali ini adalah yang kedua dalam satu hari, dimana beberapa jam sebelumnya Liverpool menghadapi Sevilla yangd berakhi dengan kemenangan bagi The Reds dengan skor telak 4-1.

Baca Juga: Olimpiade Paris 2024: Hajar Prancis, Amerika Serikat Raih Emas Basket

Ketika menghadapi Las Palmas,  Liverpool turunkan pemain yang berbeda ketika berhadapan dengan Sevilla.

Darwin Nunez menjadi pemain tim inti bersama dengan Cody Gakpo dan Ben Doak, dan terbukti, Liverpool mendominasi permainan dengan lahirkan 16 tendangan percobaan dimana 6 diantaranya on target.

Sementara Las Palams hanya catatkan 6 tembakan dimana 3 diantaranya sesuai dengan target gawang.

Baca Juga: Olimpiade Paris 2024: Media Amerika Soroti Kekuatan Rizki Juniansyah dalam Angkat Beban

Liverpool beberapa kali mengancam gawang Las Palmas di babak pertama, namun penyelesaian akhir membuat skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Peluang emas didapat Darwin Nunez lepas dari kamar ganti, lewat tendangan kerasnya di kotak penalti masih meluncur lurus kea rah Jasper Cillessen.

Liverpool kembali kesulitan dalam membongkar lini pertahanan Las Palmas hingga babak kedua berakhir dan kedudukan 0-0 tidak berubah. ***
 

Sumber: LIverpool

Berita Terkait