DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Laga Uji Coba Pramusim: Liverpool Sikat Sevilla

image
Pemain masa depan Liverpool Trey Nyoni catatkan namanya di papan skor usai mencetak gol ke gawang Sevilla dalam laga uji coba pramusim dimana Liverpool menang 4-1 atas Sevilla(Liverpoolfc.com)

SPORTYABC.COM – Liverpool melanjutkan tren positif dalam laga uji coba pramusimnya, menjamu Sevilla, Liverpool menang telak dengan skor 4-1.

Laga uji coba pramusim yang hadirkan Liverpool melawan Sevilla di helat di Stadion Anfield pada Minggu 11 Agustus 2024 malam WIB.

Ketiga gol Liverpool di cetak oleh penyerang timnas Portugal, Diogo Jota. brace dari Luis Diaz dan pemain masa depan Liverpool Trey Nyoni

Baca Juga: Berjasa bagi Indonesia, Jokowi Berikan Golden Visa kepada Shin Tae yong

Diogo Jota membuka keunggulan Liverpool di menit ke 30, usai menerima umpan lambung Trent Alexander Arnold yang diselesaikan dengan tendangan voli kaki kiri oleh Jota dari depan gawang, Liverpool 1-0 atas Sevilla.

Liverpool kembali menggandakan keunggulan pada mnenit ke 39 berawal dari sodoran Diogo Jota menemui Luis Diaz di sayap kiri pertahanan Sevilla.

Pemain sayap timnas Colombia ini meliuk liuk badannya di areal kotak penalti sebeulum putukskan dengan tendangan kaki kanan ke sudut atas gawang Sevilla.

Baca Juga: BRI Liga 1: Hattrick Almeida Hajar Barito Putera

Luis Diaz kembali getarkan jala Sevulla jelang turun minum atau menit ke 45+1, berawal dari serangan dari belakang kerja sama Jota dengan Dominik Szoboszlai yang diselesaikan dengan ciamik oleh Luis Diaz dengan tendangan ke gawang yang sudah kososng.

Lepas dari kamar ganti, Sevilla memulai permainan dan menciptakan gol balasan pada menit ke 66 lewat Peque Fernandez menjadi posisi menjadi 1-3.

Chidren Ejuke lewati penjagaan dua belakang belakang Liverpool sebelum masuk ke kotak penalti dan di sodorkan bola yang diselesaikan Peque dengan tendangan ke arah tiang jauh.

Baca Juga: Olimpiade Paris 2024: WHO Laporkan Lebih dari 40 Atlet Positif Covid19

Namun Liverpool dengan cepat mengembalikan selisih golnya menjadi tiga lewat pemain masa depan lewat Trey Nyoni yang catatkan namanya di papan skor pada menit ke 67.

Umpan silang Kostas Tsimikas dari sayap kiri disapu lini pertahanan Sevilla menjadi bola liar yang langsung di ambil oleh Tery Nyoni dengan tendangan voli untuk mengubah skor menjadi 4-1 yang bertahan hingga laga selesai.

Dengan hasil ini Liverpool telah menangi masih masih dari empat laga pramusim sejauh ini. Dimana dalam pekan pembukan Liverpool akan melawat ke Portman Road kandang dari Ipwsich Twon pada 17 Agustus.

Baca Juga: Olimpiade Paris 2024: Media Amerika Soroti Kekuatan Rizki Juniansyah dalam Angkat Beban

Laga pekan pertama Liga Inggris antara Liverpool melawan Ipswich Town akan dimulai pukul 18.30 WIB ***

Sumber: Liverpool

Berita Terkait