DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Kabar Gembira, Sebelum DIpanggil Timnas, Sandy Walsh Menikah Sang Kekasih Atlet Basket Kanada

image
Sandy Walsh dan Aislin Konig berfoto bersama dengan kolega mereka usai pemberkatan nikah (Instagram.com/Acekoing)

SPORTYABC.COM – Kabarr gembira dari salah satu pemain timnas  Indonesia yang mengakhiri masa lajangnya pada Jumat 16 Agustus sehari menjelang kemerdekaan RI ke 79.

Adalah Sandy Walsh yang dikabarkan menikah dengan pujaan hatinya Aislin Konig pada Jumat 16 Agustus 2024
Namun  hingga tulisan ini dipublikasikan Sandy Walsh belum umumkan secara resmi mengenai pernikahannya di media sosialnya.

Berbeda dengan Sandy Walsh, sang pujaan hati Aislin Konig sudah mempubliskasikan pernikahaan mereka lewat Instagram story miliknya.

Baca Juga: Serahkan Surat Kepercayaan kepada Presiden Jokowi, Kamala Lakhdhir Resmi Jabat Dubes AS untuk Indonesia

Dalam instastory tersebut, Aisin Konig merepost video dari kawan kawannya soal ucapan selamat maupun foto pernikahan dirinya dengan Sandy Walsh.

Pada sebuah video yang beredar di media sosial, Sandy Walsh dan Aislin Konig sempat terlihat juga mengenakan baju adat Indonsia, khususnya Jawa

Ini diketahahui dari Sandy Walsh yang memiliki keturunan dari sang nenek yang merupakan orang Surabaya.
Sandy Walsh diketahui sudah lama menjalin hubungan dengan Aislin Konig yang merupakan atlet basket yang bermain untuk timnas basket Kanada.

Baca Juga: Bahas Dinamika Politik Indonesia, Denny JA Penuhi Undangan Presiden Joko Widodo

Dengan kabar ini, Sandy Walsh pun motivasi besar jelang dipanggil timnas Indonesia dengan dua agenda pertandingan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 yaitu melawat ke Saudi Arabia dan menjamu Australia di GBK.

Sebelumnya Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji sebelumnya bocorkan kalau timnas Indonesia akan memanggil 14 pemain yang berkarier di luar negeri atau abroad.

Sandy Walsh yang saat ini masih bermain untuk klub Belgia, KV Machelen berpeluang sangat besar menjadi satu dari 14 pemain yang dimaksud oleh Sumardji.

Baca Juga: Indra Sjafri Panggil 32 Pemain untuk TC Timnas Indonesia U20 di Jakarta dan Korea Selatan

Bahkan dalam sebuah kesempatan, Sandy Walsh sudah berkata soal persaingan berat timnas Indoesia untuk hadapi putaran ketiga, namun dirinya tetap menyatakan rasa optimisnya bisa terpilih ke timnas Indonesia. ***

Sumber: Instagram

Berita Terkait