DECEMBER 9, 2022
Nusantara

yuk Kenalan dengan Livenia Evelyn Kurniawan, Sang Pembawa Baki Bendera Merah Putih di IKN

image
Livenia Evelyn Kurniawan adala sang pembawa baki bendera Merah Putih pada saat detik detik peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79 di IKN ( Youtube.com/@Sekretariatpresiden)

SPORTYABC.COM – Setiap upacara kenegaraan seperti peringatan detik detik perayaan HUT Kemerdekaan RI sosok pembawa baki bendera Merah Putih selalu menjadi sorotaan dan penasaran untuk mengetahui sosoknya.

Pada peringatan perayaan HUT Kemerdekaan RI, pelajar asal Kalimantan Timur, Livenia Evelyn Kurniawan di daput menjadi pembawa baki bendera Merah Putih pada upacara penaikan benderan Merah Putih.

Seperti yang kita ketahui bahwa tahun 2024, peringatan HUT Proklamasi 17 Agustus digelar di Istana Negara IKN, Kalimantan Timur dan dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Laga Timnas Indonesia Melawan Australia Pindah Venue

Kembali kepada sang pembawa baki bendera Merah Putih yang selalu membuat penasaran tentang sosoknya yaitu Livenia Evelyn Kurnaiwan ? berikut ini profilnya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Livenia Evelyn Kurnaiwan tercatat sebagai siswi di sekolah SMA Katolik Santo Fransiskus Asisi Samarinda, dan saat ini duduk di kelas 11.

Informasi yang dihimpun bahwa Livenia Evelyn Kurniawan yang lahir 22 Juli 2008 ini sangat aktif di sekolahnya.
Bahkan dirinya sudah ikut kegiatan paskibraka sejak duduk di sekolah dasar hingga saat ini dan inilah menjadi cita citanya yang sudah terwujud.

Baca Juga: BRI Liga 1: Terbukti Terlibat Suap Pertandingan 6 Tahun Silam, PSS Sleman Jalani Pengurangan 3 Poin dan Denda Rp150 Juta

Bahkan dengan merendah bahwa dirinya masih belum pantas menjadi anggota Paskibraka di HUT Kemerdekaan RI serta menjadi salah satu perwakilan dari Pemprov Kaltim di tingkat nasional.

Namun yang pasti dirinya patut berbangga karena bisa ungguli dari 399 siswi terbaik lainnya se kota Samarinda dan terpilih membawa baki bendera Merah Putih. 

Nama Lengkap: Livenia Evelyn Kurniawan
Tempat/Tanggal Lahir: Samarinda, 22 Juli 2008
Asal Sekolah: SMA Katolik Santo Fransiskus Assisi Samarinda
Kelas: 11
Asal SMP: SMP Tarakanita Gading Serpong
Agama: Kristen
Nama Orang Tua:
Ayah: Bong, Eddy Kurniawan-Tan
Ibu: Ivana Kalma ***

Sumber: Berbagai sumber

Berita Terkait