DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Tepat 1 Tahun Menikah, Kabar Dugaan Perselingkuan Azizah Salsha Selingkuhi Pratama Arhan Berhembus Kencang

image
Selebrasi Pratama Arhan ketika mencetak gol ke gawang Turkmenistan dalam kualifkasi Piala Asia 2023 (x.com/TimnasIndonesia)

SPORTYABC.COM – Tanggal 20 Agustus 2024 adalah tepat 1 tahun usia pernikahan Pratama Arhan yang mendapat kado berupa kabar dugaan Azizah Salsha selingkuh.

Kabar ini bermula dari jagat sosial media dimana Azizah Salsha menjadi penyebab kandasnya hubungan Selebgram kontroversial Rachel Vennya dengan sang kekasih Salim Nauderer.

Kabar ini pun dkuatkadengan adanya percakapan Direct Messege (DM) Rachel Vennya yang dibongkar akun X @pingchm dimana Rachel Vennya dihubungi Pratama Arhan yang memberitahukan adanya dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderes.

Baca Juga: Piala Presiden 2024: Disaksikan Presiden Jokowi, Persib Bandung Libas PSM Makassar

“Haha aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelponin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini,” kata Rachel Venya dalam isi DM yang tersebar.

Ironisnya kabar persingkuhan tersebut muncur di hari anniversary pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang jatuh pada 20 Agustus.

Sebagai informasi, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah di Tokyo, Jepang pada 20 Agusutus 2023 lalu.
Usaia resmi menikah Pratama Arhan, Azizah Salsha kerap mendukung aksi dari sang suami dari pinggir lapangan.

Baca Juga: Tidak Mau Kalah dengan Indonesia dan Vietnam, Laos Tunjuk Ha HyeokJun sebagai Pelatih Timnas

Moment pertama Azizah Salsha mendukung Pratama Arhan terlihat ketika Timnas Indonesia U23 ambill bagian dalam Kualifikasi Piala Asia U23 2024 pada September 2023.

Kala itu, Pratama Arhan tampil dalam dua laga yang dimainkan timnas Indonesia U23 dimana menang 9-0 atas Taiewan U23 dan libas Tukmenistasn U23 dengan skor 2-0, menariknya kedua laga ini Pratama Arhan mencetak gol.

Kala mencetak gol melawan Taiwan U23, Pratama Arhan melakukan selebrasi dengan menghisap jempol, kabarnya menghisap jempol ini merupakan rutinitas Azizah Salsa ketika sebelum tidur

Baca Juga: ORASI DENNY JA: Tanah Airku dalam Lagu, Puisi, dan Lukisan

Lalu ketika menjebol gawang Turkemnistan U23, Pratama Rhan menunjukkan tulisan di dalam jerseynya dengan tulisan AZIAH 20-08-2023 merujuk pada nama sang istri dan tanggal pernikahan mereka.

Terlepas dari permasalahan yang terjadi, Pratama Arhan tetap fokus berkarir sebagai pesepakbola dan diharapkan tampil prima ketika timnas Indonesia menghadapi Saudi Arabia pada 6 September 2024 pukul 01.00 WIB dan Australia ditanggal 10 September 2024 pukul  19.00 WIB dua lag awal Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. ***
 

Berita Terkait