DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Inilah Respon Pertama Pratama Arhan Mengetahui Azizah Selingkuh

image
Kemesraan Pratama Arhan dan Azizah Salsha dalam beberapa waktu lalu (instagram.com/pratamaarhan8)

SPORTYABC.COM – Kabar mengejutkan datang dari dunia sepak bola nasional dimana salah satu pemain timnas Indonesia kabarnya diselingkuhi oleh pasangannya dengan pacar dari selebgram yang pernah menjadi buah bibir karena kekontroversialnnya.

Adalah Azizah Salsha, istri sang pesepakbola Pratama Arhan dikabarkan selingkuh dan menjadi orang ketiga dari retaknya hubungan dengan sang pacar.

Begitu mendengar kabar tersebut, Pratama Arhan pun merespon ketika tahu sang Istri Azizah Salsha diduga selingkuh.

Baca Juga: Inilah Alasan Erick Thohir Datangkan Yeom Ki Hun di Timnas Indonesia

Pratama Arhan kabarnya disebut langsung menghubungi selebgram Rachel Vennya usai mengetahui Azizah Salsha diduga selingkuh

Azizah Salsha juga pun disebut sebut sebagai orang ketiga dari kandasnya hubungan Rachel Venny dan Salim Nauderer dimana isu ini muncul usai di Direct Message (DM) Rachel Venny dibongkar oleh pemilik akun x @pingachn.

“Haha aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelponin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini,” kata Rachel Venya dalam isi DM yang tersebar luas di media sosial.

Baca Juga: Indra Sjafri Janji Siapkan Tim dengan Sangat Baik, Timnas U20 akan TC di Korea Selatan

Benar atau tidaknya isu ini, Pratama Arhan banjir dukungan di media sosial bahkan mendoakan Pratama Arhan tetap kuat jika benar kabar tersebut.

Seperti diketahui, Pratama Arhan dikenal sebagai sosok yang budak cinta atau Bucin kepada sang istri Azizah Salsha.

Salah satu aksi Bucin Pratama Arhan diperlihatkan ketika pemain yang bermain untuk Suwon FC ini membela timnas Indonesia U23 pada Kualifikasi Piala Asia U23 pada September 2023.

Baca Juga: Terkait Insiden Paskibraka Buka Jilbab Saat Dikukuhkan Jokowi, Kepala BPIP Minta Maaf

Usai mengoyak gawang timnas Turkmenistan U23, Prtamta Arhan mengangkat jerseyanya di bagian depan dan terlihat bacaan “ AZIZAH 20-08-2023” tulisan tersebut merujuk kepada nama sang istri dan tanggal pernikahan mereka.

Alhasil membuat seluruh netizen pun dibuat meleleh dengan aksi bucin yang dilakukan oleh Pratama Arhan kepada Azizahh Salsha.

Bahkan ketika Timnas Indonesia U23 tampil di Piala Asia U23 pada April 2023 lalu, Pratama Arhan pun seakan memiliki rituas tersendiri.

Baca Juga: FFI Tunjuk Hector Souto sebagai Pelatih Timnas Futsal Indonesia

Setiap selesai tanding, Pratama Arhan selalu memeluk Azizah Salsha di trubun penonton sebagai tanda sayang pesepakbola kelahiran 21 Desember 2001 kepada sang istri. ***

Berita Terkait