DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Hasil Laga Pegadaian Liga 2 Grup 1: PSKC Cimahi dan Persikota Tangerang Raih Tiga Angka Perdana

image
Pelatih PSMS Medan, Nil Maizar tengah mengamati anak asuhnya melawan PSKC Cimahi, dalam laga pekan pertama Pegadaian Liga 2 PSKC Cimahi dan Persikota Tangerang menang tipis atas lawan lawanya (Instagram.com/Official_PSMSMedan)

SPORTYABC.COM – Laga perdana Grup 1 Pegadaian Liga 2 yang digelar pada Minggu 8 September 2024 hadirkan PSKC Cimahi melawan PSMS Medan dan Persikota Tangerang berhadapan dengan FC Bekasi City

PSKC Cimhai sukses raih tiga angka dengan skor 1-0 atas PSMS Medan dalam laga Pegdaian Liga 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung melalui gol Gufroni Al Maruf pada menit ke 13.

Dalam laga yang di pimpin wasit Bangkit Sanjaya tuan rumah tampil sangat percaya diri dan menekan lini pertahaan PSMS Medan sejak menit awal.

Baca Juga: Liga 2: Agus Indra Perkuat Jajaran Kepelatihan Bhayangkara FC

Usai menekan secara membabi buta, akhirnya pada menit ke 13 PSKC Cimahi mendapatkan gol yang ditunggul lewat Gufroni Al Maruf yang tidak mampu dicegah oleh Fakrurrazi Quba, 1-0 untuk PSKC Cimahi.

Tertinggal 1-0 membuat PSMS Medan melakuakn serangan balik namun mereka cukup kesulitan dalam mengoyakkan gawang Yewant Stya Beny

Hingga menit ke 30, PSMS Medan sebenarnya masih penasaran dalam mencetak gol ke gawang PSKC Cimhai,

Baca Juga: 3 Lukisan Artificial Intelligence Denny JA: Paus Fransiskus Tiba di Jakarta dan Spirit Keberagaman

Namun mereka cukup kesulitan dalam menembus lini pertahanan PSKC Cimahi yang solid dan disipln hingga menit ke 33.

Masuki menit ke 43, PSKC Cimahi berusaha menambah keunggulan namun peluang demi peluang yang tercipta oleh para pemain belum juga ada yang terkonvensikan menjadi gol.

Laga masuki menit ke 45 dengan tambahan yang diberikan wasit Bangkit Sanjaya tidak ada juga gol yang tercipta hingga skor 1-0 untuk PSKC Cimahi bertahan.

Baca Juga: Pegadaian Tetap Sponsor Liga 2, Kick off 7 September dengan Persibo Bojonegoro Melawan Gresik United Laga Pembuka

Lepas dari kamar ganti, PSMS Medan mendominasi permainan bahkan beberapa kali memberikan ancaman kepada lini pertahanan PSKC Cimahi.

Namun tidak ada juga gol yang tercipta oleh para penyerang PSMS Medan karena rapatnya pertahanan yang dirancang oleh lini pertahanan PSKC Cimahi.

Hingga menit ke 70, PSMS Medan menguasai permainan namun balum juga dapat samakan kedudukan.

Baca Juga: Paus Berkati Lukisan Karya Denny JA tentang Paus Fransiskus Membasuh Kaki Rakyat Indonesia

PSKC Cimahi mencoba keluar dari tekanan dengan terus menyerang lini pertahanan PSMS Medan namun mereka cukup kesulitan.

Jual beli serangan terus terlihat hingga menit ke 85 namun papan skor belum juga beranjak berubah.

Tambahan lima menit diberikan wasit Bangkit Sanjaya namun tidak ada juga gol yang dicetak sehingga laga pun tuntas dengan tiupan wasit Bangkii Sanjaya dengan skor 1-0 untuk PSKC Cimahi atas PSMS Medan.

Baca Juga: Pidato di Hadapan Joko Widodo, Paus Fransiskus Ingatkan Akan Bahaya Kekuasaan

Sementara itu di Grup yang sama dari Stadion Benteng Reborn, Tangerang, tuan Persikota Tangerang sukses kalahkan FC Bekasi City dengan skor tipis 2-1.

Dalam laga ini, FC Bekasi City dan Persikota Tangerang menampilakan permainan menyerang namun belum ada juga gol yang tercipta.

Jual beli serangan dipertunjukkan kedua tim namun Persikota Tangerang masih kesulitan dalam mencetak gol

Baca Juga: Pegadaian Liga 2: Persipura Jayapura Kembali Pulangkan Sang Legenda

Begitu juga dengan FC Bekasi City sehingga laga babak pertama masih berakhir dengan skor 0-0 karena tidak ada gol yang tercipta.

Namun lepas dari kamar ganti, mereka tampil lebih berani dan Persikota Tangerang mampu memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Sirvi Arvani pada menit ke 67.

Namun tak lama setelah itu, Persikota Tangerang menambah keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Paulo Henrique pada menit ke 87 dan memimpin 2-0 atas FC Bekasi City.

FC Bekasi City terus berusaha memperkecil keadaan dan mampu pada menit ke 90 lewat Saddam Gaffar.

Hingga wasit Mansyur meniupkan peluit tanda berakhirnya laga dengan kedudukan 2-1 untuk kemenangan Persikota Tangerang atas FC Bekasi City. ***

Sumber: LigaIndonesiaBaru

Berita Terkait