DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Pegadaian Liga 2: Persipura Jayapura Kembali Pulangkan Sang Legenda

image
Boas Solossa kembali ke pangkuan Persipura Jayapura jelang kick off Pegadaian Liga 2 melawan RANS Nusantara FC (LigaIndonesiabaru.com)

SPORTYABC.COM – Kabar gembira bagi para pendukung Persipura Jayapura jelang kick off laga melawan RANS Nusanatara FC di Pegadaian Liga 2, dimana Persipura Jayapura ini berhasil pulangkan kembali sang legenda mereka, Boaz Solossa untuk memperkuat tim Mutiara Hitam.

Kembalinya Boaz Solossa tentunya membawa harapan besar bagi Persipura Jayapura dan juga Persipura Mania dalam menjalani Pegadaian Liga 2 musim 2024/25.

Karena semua mata kini tertuju pada sang legenda yang kembali memimpin Ian Kabes Cs menuju kesuksesan yaitu kembali ke Liga 1 yang terakhir mereka cicipi musim 2021/22.

Baca Juga: Liga 2: Agus Indra Perkuat Jajaran Kepelatihan Bhayangkara FC

Terkait kedatangan Boaz Solossa, menurut manajer tim Abisai Rolloi tegaskan mantan penyerang timnas Indonesia ini datang kemabli dengan semangat dan komitmen yang kuat untuk membantu Persipura Jayapura kembali berjaya di sepak bola Indonesia musim ini.

"Boaz punya motivasi dan komitmen yang positif untuk kembali dengan kita, dia juga sudah siap untuk kembali menjadi "Jenderal" untuk pasukan Merah Hitam," jelas pria yang akrab disapa Abisai ini.

Boas Solossa sendiri dijadwalkan segera bergabung dengan tim yang sudah lebih dulu datang di Surabaya pada Sabtu 7 September 2024 siang.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 2: Target Liga 1, PSMS Medan Umumkan Nil Maizar sebagai Pelatih

Kita berharap kehadiran Boaz bisa meningkatkan semangat tim dan performa, mohon dukungan doa semuanya," imbuhnya.

Sementara itu Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano, mengungkapkan bahwa selama beberapa hari terakhir intens menjalin komunikasi dengan Boaz Solossa. 

Dengan satu tujuan membawa sang legenda kembali ke pelukan tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 2: Jafri Sastra Resmi Latih Sriwijaya FC

Menurutnya kembalinya Boaz merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh pendukung Persipura dan masyarakat Papua.

"Ini sesuatu yang luar biasa dan diharapkan oleh pendukung Persipura dan seluruh masyarakat Papua. Saya berterima kasih kepada Boaz, karena mau membantu Persipura," ujar pria yang akrab disapa BTM. 

Persipura Jayapura akan menjalani pekan perdana Pegadaian Liga 2 musim 2024/25 dengan meladeni permainan tim yang baru saja degradasi dari Liga 1 milik Sultan Andara, RANS Nusantara FC di Stadion Untung Suropati, Pasuruan Jawa Timur pada Minggu 8 September 2024. ***
 

Sumber: LigaIndonesiaBaru

Berita Terkait