DECEMBER 9, 2022
Olahraga

ASEAN Cup U19 2024: Vietnam Melawan Myanmar Tuntas Tanpa Pemenang

image
Laga Vietnam melawan Myanmar di ASEAN Cup U19 2024 (Vff.org.vn)

SPORTYABC.COM – Laga Grup B ASEAN Cup U19 2024 hadirkan Vietnam melawan Myanmar yang berakhir dengan imbang 1-1

Laga Grup B ASEAN Cup U19 2024 antara Vietnam melawan Myanmar berlangsun di Stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya, Kamis 18 Juli 2024.

Laga sedikit terganggu dengan lampu penerangan yang redup walau begitu pertandingan antara Vietnam melawam Myanmar kembali dilanjutkan.

Baca Juga: Rumput Stadion Tidak Bagus, Shin Tae yong Sindir Pengelola GBK agar Jangan Sering Dipakai Konser

Laga pun berjalan alot dengan kedua tim saling jual beli serangan namun hingga berakhirnya babak pertama belum ada gol yang tercipta.

Lepas dari kamar ganti, Myanmar mampu berikan ancaman di awal awal permainan. Pada menit ke 59 Myanmar berhasil unggul lewat gol Phyo Pyae Sone.

Berawal dari sepak pojok, bola mengarah kepada Phyo Pyae Sone yang berdiri tanpa kawalan lalu lepaskan tendangan keras dan menciptakan gol.

Baca Juga: Liga 1: Menanti Kelahiran Anak, Thomas Doll Mundur dari Pelatih Persija

Pada menit ke 63 Vietnam mengancam gawang Myanmar lewat tendangan bebas Nguyen Cong Phoung, namun tendangannya masih sedikit melenceng dan hanya mengenai jaring bagian luar sebelah kiri gawang Myanmar.

Pada menit ke 69, Vietnam berhasil samakan kedudukan lewat tendangan keras dari luar kotak penalti Hoang Quan Dung 1-1 untuk Vietnam

Pada menit ke 70 Myanmar mampu ancam gawang Vietnam lewat tendangan Kaung Khant Kyaw dari luar kotak penalti. Namun tendangannya masih sedikit melambung di atas tiang gawang Vietnam.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 2: Jafri Sastra Resmi Latih Sriwijaya FC

Pada menit ke 90+5, Vietnam sebenarnya mencetak gol lewat Phung Van Nam, namun gol diakhir dianulir wasit karena terjadi offside terlebih dahulu.

Terkait gol yang dianulir membuat ofisial Vietnam melakukan protes kepada wasit walau begitu laga tetap bisa dilanjutkan kembali.

Hingga laga berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta bagi Vietnam maupun Myanmar dan harus puas berakhir dengan kedudukan 1-1. ***
 

Sumber: AseanFootball

Berita Terkait