DECEMBER 9, 2022
Ekonomi Bisnis

Peringati Kemerdekaan 17 Agustus, PT Sumatraco Berikan Apreasiasi kepada Karyawan Berprestasi

image
Suasan karyawan PT Sumatraco Langgeng Makmur ketika mengikuti lomba 17 Agustus di lingkungan pabrik (sportyabc.com/kiriman)

SPORTYABC.COM – Produsen garam nasional PT Sumatraco Langgeng Makmur memberi apresiasi penghargaan kepada karyawan berpretasi dalam peringati hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2024.

Selain memberi penghargaan kepada karyawan, manajemen PT Sumatraco Langgeng Makmur juga menggelar berbagai lomba tradisional untuk mempererat hubungan sosial diantara karyawan dalam perusahaan.

Karyawan PT Sumatraco Langgeng Makmur yang mengiktui perlombaan mendorong balon, senam, dan estafet karet terlihat bergembira ria dan suka cita. Mereka tertawa lepas dan bersemangat dalam mengikuti acara itu.

Baca Juga: Satrio Arismunandar di Diskusi SATUPENA: Orang yang Berumur Panjang Biasanya Memiliki Jaringan Sosial yang Kuat

Keluarga besar PT Sumatraco Langgeng Makmur menyelenggarakan upacara untuk menghormati dan mengingat jasa pahlawan dalam memerdekakan bangsa dan negara ini.

Dengan menghormati dan mengingat jasa pahlawan kemerdekaan, manajemen PT Sumatraco Langgeng Makmur  sedang  memupuk nasionalisme di lingkungan kerja. 

Untuk diketahui, PT Sumatraco Langgeng Makmur didirikan tahun 1969 oleh keluarga Tan di Surabaya.

Baca Juga: Akhirnya BPIP Buka Suara Terkait Paskibraka Buka Jilbab di IKN

Produsen garam ini kemudian turut memfasilitasi pengembangan industri garam kecil, sebagai bagian dari program iodisasi garam pertama yang diluncurkan oleh UNICEF.

Iodisasi adalah pemberian yodium pada garam yang berperan dalam meningkatkan kecerdasan anak-anak dan  perempuan hamil.

Garam konsumsi beryodium produksi PT Sumatraco Langgeng Makmur ini dipasarkan di Jawa Timur, Sulawesi, Nusa Tengggara, Kalimantan, dan Papua. ***
 

Berita Terkait