DECEMBER 9, 2022
Olahraga

BRI Liga 1: Brace Moussa Sidibe Hancurkan Madura United

image
Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija berikan keterangan kepada pewarta usai laga melawan Madura United yang dimenangkan oleh Persis Solo dengan skor 4-0 dalam pekan keempat BRI Liga 1 (Persissolo.id)

SPORTYABC.COM – Laga pekan keempat BRI Liga 1 hadirkan Persis Solo melawan Madura United yang berkahir dengan kemenangan Persis Solo dnegan skor 4-0.

Laga pekan keempat BRI Liga 1 antara Persis Solo melawan Madura United berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat 13 September 2024.

Persis Solo langsung menyerang dan menggebrak lini pertahanan Madura United ketika laga dibuka oleh wasit Candra

Baca Juga: Piala Presiden 2024: Hajar Persis Solo, Arema Tantang Borneo di Final

Pada menit ke 29, Persis Solo menciptakan peluang melalui Rizky Dwi Febrianto yang mengancam gawang Madura United, namun sayanga tendangannya masih dapat mengarah ke Wagner Augusto.

Rizky Dwi kembali mengancam gawang Wagner Augusto pada menit ke 37 lewat sundulan namun masih bisa ditangkap oleh Wagner.

Persis Solo terus mengancam gawang Madura United kali ini pada menit ke 38 lewat Karim Rossi namun sayang tendangannya melenceng.

Baca Juga: Orasi Denny JA: Mencari Dua Karakter Paus Fransiskus

Hingga wasit Candra meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama dengan kedudukan 0-0

Lepas dari kamar ganti, pada menit ke 48, Karim Rossi kembali mengancam gawang Wagner Augusto namun masih dapat ditangkap oleh Wagner

Persis Solo akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke 55 lewat gol sundulan dari Moussa Sidibe usai teruskan umpan Rizky Dwi Febrianto.

Baca Juga: BRI Liga 1: Fitrul Dwi Rustapa Gemilang, Bali United Melawan Arema FC Tanpa Pemenang

Pada menit ke 66, Persis Solo kembali menambah pundi golnya kali ini melalui Ramadhan Sananta dengan tendangan kerasnya di dalam kotak penalti Madura United.

Persis Solo kembali tambahkan pundi golnya pada menit ke 88 kembali lagi lewat Moussa Sidibe yang menjadi kedududkan 3-0 atas Madura United.

Ricardo Regis Da Lima menutup pertandingan malam ini dengan gol keempat Persis Solo pada menit ke 90+3

Baca Juga: BRI Liga 1: Kala Mantan Jadi Penentu Kemenangan, Dewa United FC Kalahkan PSIS Semarang

Hingga wasit Candra meniupkan peluit tanda berakhirnya laga dengan kedudukan 4-0 untuk keunggulan Persis Solo atas Madura United.

Dengan hasil ini membuat Persis Solo berada di peringkat 12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan catatan poin 3.

Sementara Madura United kekalahan ini menambah panjang pekerjaan yang harus dibenahi oleh Widodo C Putro dan berada di peringkat 17 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 1. ***
 

Sumber: LigaIndonesiaBaru

Berita Terkait