DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Pilkada Kota Bekasi 2024: KPU Gelar Pengundian Nomor Urut

image
Tangkapan layar pengundian nomor urut paslon dalam Pilkada Kota Bekasi 2024 (Youtube.com/@mediacenterKPUBekasi8450)

SPORTYABC.COM – KPU Kota Bekasi secara resmi telah tetapkan nomor urut pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali kota pada Pilkada Kota Bekasi 2024.

Dengan ditetapkan oleh KPU Kota Bekasi, maka ketiga paslon peserta Pilkada Kota Bekasi 2024 telah memiliki nomor urut

Nomor urut yang di ambil oleh paslon peserta Pilkada Kota Bekasi 2024 nantinya akan digunakan untuk kepentingan kampanye selain itu juga akan tercantum dalam surat suara pada saat pencoblosan 27 November 2024 medatang.

Baca Juga: PIlkada Kota Bekasi 2024: KOlaborasi PKS dan PPP Deklarasikan Heri Koswara – Sholihin

Sesuai dengan hasil pengundian yang sudah diambil para paslon, pasangan Heri Koswara – Sholin mendapatkan nomor urut 1, kemudian Uu Saeful Mikdar – Nurul Sumarheni mendapatkan nomor urut 2.

Dan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi terakhir yaitu Tri Adhianto – Abdul Harris Bobihoe mendapatkan nomor urut 3.

Menurut Ketua KPU Kota Bekasi, Ali Syaifa mengatakan bahwa pengundian dan penetapan nomor urut dilakukan usai paslon penuhi syarat administrasi.

Baca Juga: Pilkada Kota Bekasi 2024: Impian Tri Adhianto Terhadap Wilayah Pemilihannya

Selain itu ketiga paslon ini sudah ditetapkan sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi.

"Tahapan pengundian dan penetapan nomor urut sudah kita lakukan. Dengan demikian seluruh Paslon sudah resmi memiliki nomor urut," kata Ali Syaifa, dalam sambutannya saat pengundian dan penetapan nomor urut Paslon Pilkada Kota Bekasi, Senin 23 September 2024

Sebagain informasi, penetapan dan pengundian nomor urut berlangsung sangat meriah yang digelar di Harris Ball Room Convention Hall dengan dihadiri paslon dan pendukungmya.

Baca Juga: Pilkada Kota Bekasi 2024: Tri Adhianto – Abdul Harris Tunjuk Sudjatmiko sebagai Ketua Tim Pemenangan

Dalam proses pengundian, pasangan Uu Saeful Mikdar-Nurul Sumarheni berkesempatan mengambil undian paling pertama. 

Sedangkan nomor Heri Koswara-Sholihin mengambil undian nomor dua dan Tri Adhianto-Harris Bobihoe mengambil nomor urut terakhir. ***

Sumber: KPU Kota Bekasi

Berita Terkait